Rabu, 15 Januari 2014

Kuliner Jogja @ Matchamu

Lage suka banget dengan menu minuman yang ada matchanya... padahal dulu gak suka, tapi setelah matcha berovolusi menjadi varian minuman yang menarik, mulai dari matcha milk tea, es krim matcha, hot matcha, parfait.... de..el..el... baru deh jadi salah satu menu favorit. Kale ini gak sengaja nemu tempat makan yang menu spesialnya Matcha, namanya Matchamu..  Lokasinya berada di daerah pogung, klo tau Garden Juice, nah,,,nie tempat bekasnya Garden Juice and ganti nama jadi Matchamu. Jam bukanya dari jam 5 sore sampai 11 malam, dan libur di hari SENIN yaaa.
 
beberapa menu matchamu
di "klik" yaa biar keliatan
 Menu yang ada di matchamu lebih banyak menu minumannya, mulai dari aneka matcha latte, matcha slushy, hojicha (jadi pake proses penyaringan gtuw matchanya), parfait and masih banyak lage. Menu makanannya juga ada koq, mulai dari frenchfries, chicken donburi, onigiri, matchamu rilette, dLL. Nongkrong disini aslinya enak banget loh, cocok banget buat kumpul rame-rame ma temen2, coz banyak pohon rindangnya jadi adem aja. Kale ini menu yang sempet aq cobain ada Matcha Parfait (25k), Matcha Latte Shiratama (18k),matcha slushie shiratama (19k). 
 
matcha latte shiratama

matcha parfait
matcha latte caramel
matcha slushie shiratama

Untuk matcha parfaitnya, isinya macem-macem, paling atas whiping cream dengan saus coklat, dibawahnya masih ada es krim vanila,es krim matcha, mochi, cornflake and jelly, rasanya menurutqu enak...seger, apalagi makannya pas udara lage panas,,,makin nambah deh nikmatnya. Next ada Matcha Slushy Shiratama, jadi matcha slushy ini kayak slushie yang biasa dibeli di CK, cuman ada tambahan toping mochi, rasanya juga gak kalah enak dan manis tentunya. Terakhir Matcha Latte Shiratama, aslinya hampir mirip dengan yang slushie tadi, cuman teksutnya air bukan es serut kayak slushie and klo menu yang ini juga ditambah topping es krim and motci, rasanya double matcha banget,hihihi. Buat yang suka banget ama matcha wajib deh kesini. 

matchamu rilette
suasana di matchamu


Untuk camilannya, karena masih kenyang aq cuman memesan Matchamu Rilette. Menu yang ini terdiri 1 buah roti dibagi empat, disajikan bersama sauce putih ala matchamu, didalamnya ada potongan beefnya,,,tapi menurutqu rasa sauceNya terlalu asin and dominan rasa bawang and rotinya dikit banget untuk harga 14k. Untung aja ada si matcha yang membuat rasa "eneg" ini jadi seger lage. Masih banyak menu snack lainnya koq yang mungkin rasanya masih lebih enak dari pada Matchamu Rilette :)

5 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

kak, boleh minta ancer2 jalan kesananya? :D thankyouu

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

klo dari ringroad jakal...ke arah pogung lewat jalan dari indomaret (deket kedai kopi) ikutin aja jalannya, kira2 500meter, ada gang masuk saling berhadapan tapi ambil yg kiri yaa...cukup besar. gangnya..masuk aja, ikutin aja terus jalannya, sampai ketemu SD,,,nah lokasinya di depan SD

Unknown mengatakan... Reply Comment

Hai Blogger, tulisan blog kulinernya informatif sekali:) Ikutan yuk di lomba blog 'Jelajah Kuliner Unik Nusantara' #KulinerDaihatsu
Hadiahnya menarik lho! perjalanan wisata ke 5 kota gratis bersama Daihatsu.
Ingin tahu informasi lengkapnya? lihat di sini http://bit.ly/jelajahkuliner

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

makasihhh infoNya vinda...beberapa cuman ada menu kuliner dari denpasar aja, beberapa kota yang disebutin lom pernah kesana kecuali denpasar..

id card murah mengatakan... Reply Comment

mantap sekali kuliner jogja,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...