Rabu, 15 Januari 2014

Kuliner Jogja @ KingWing


Masih ngobrolin tentang camilan nih, maklum musim hujan jadi pengennyangemil terus :p Kale ini abis ngemil sejenis chicken wing yang cuman bisa take away aja, coz gerainya kecil dan lokasinya cuman di pinggir jalan kaliurang, bersama gerai2 camilan lainnya. Lokasinya ada di Jalan Kaliurang km brapa yaa... sebrangnya toko gading mas deh, utaranya apotik K24.  
 
menu kingwing
Menu yang ada disini selain chicken wing juga ada burger. Chicken wingnya juga ada 3 pilihan menu, mau yang ala carte, with rice, with french fries and with mashedpotato. Bisa ukuran yang medium (isinya 4 potong) and large (isinya ada 6 potong). Saus yang dipakai adalah saus BBQ, bisa pesan yang pedas or gak pedas. 
packingannya
chicken wing ala carte
chicken wing with mashed potato

Kale ini aq mesen Chicken Wing Ala Carte yang ukuran Large (16k) klo ala carte ini gak ada tambahan nasi, atau kentang jadi cuman chicken wing aja. Selain itu aq juga pesan Chicken Wing with Mashed Potato (17k) ukuran Medium. Katanya sih chicken wing nya di roast, tapi aslinya cuman di goreng aja. Gak lama pesanan qta uda di packing secara apik, gak ketinggalan pula sendok and garpunya juga. Sampai dirumah, langsung deh qta icipin. Chicken wingnya masih anget, mateng juga sampai ke dalam,,,untuk rasanya, hmm...enak saus BBQnya walaupun kurang pedas menurut aq,,,karna aq mintanya yang pedas. Tapi untuk rasa, enak loh dan gak mengecewakan. Mashed potatonya juga enak and lumayan banyak, cocok banget dimakan bareng chicken wing nya. Jam buka king wing ini dari jam 5 sore sampai jam 10 malem, tapi kadang jam 9an aja uda habis-habisan loh .

6 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

nah ini bisa dicoba....masih masuk ama harga kantong

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

kmrn ak ke sini, nyari2 ga ketemu

Anonim mengatakan... Reply Comment

Diseberang sepiring n tuan muda jakal, sederet sama rumah makan padang murah jakal

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

@atas :

tuan muda takoyaki ???

ane juga nyari2 dah bbrp minggu belon nemu2 ini tempat >.<

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yupz,,,, tuan muda takoyakii,,,, tempatnya jejeran ama kulineran laennya koq, mogaa ketemyuuu yaaaa

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

ketemu juga akhirnya cc T_T

perjuangan nyari berbulan2...eee ternyata nyempil di situ...

overall enak cumen kemaren pesen 1/2 pedes 1/2 ngga malah dikasih pedes semua, keknya mas nya yang jual lagi kesengsem ama mbak2 yg mau beli juga itu ~~a

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...