Jumat, 16 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Roaster and Bear


Hai,..hai... kuliner unik hadir lagi di JOGJA, kale ini lokasinya di daerah tugu tepatnya di jalan Pangeran Mangkubumi nomor 52 untuk ancer-ancernya klo dari tugu ke arah selatan, kira-kira 500meter ada hotel Harper di kiri jalan, nah... lokasinya jadi satu dengan nie hotel tapi cafenya berada di depan. Memasuki nie cafe, suasana klasik and minimalis langsung terasa, terdiri dari dua lantai cuman lantai atasnya masih lom siap and rencananya mao dibikin kitchen bar. Tempatnya cukup luas untuk lantai bawahnya, ane memilih duduk di bagian dalam cafe coz masih sepi and cocok buat selfie, hehehe. 
menu di roaster and bear
Menu yang ada disini juga belom terlalu lengkap untuk makanannya cuman beberapa menu yang dicoba cukup recomended koq, untuk harga ditambah pajak 10% yaa. Karna ane kesininya sore, so ane cuman memesan beberapa camilan and latte. Untuk minumannya qta memesan Purple Latte (20k) dan Hot Cappucino (20k). Untuk purple lattenya rasanya manis, gak perlu ditambah gula uda sweet and rasanya juga enak, creamy cuman kurang panas aja sie menurut ane. Untuk cappucinonya juga mantap rasa coffeenya, sepertinya ngasie espressonya double coz uda ditambah gula masih aja pahit... buat yang hobi ngopi cocok nih buat nyobain nie menu. 

purple latte
hot cappucino

 Untuk snacknya ane hanya memesan Green tea (23k) sejenis cake gtu dan Calzone (51k). Untuk green tea cakenya, hmm.... enak banget,, cakenya lembut and greenteanya kerasa banget. Next calzonenya, untuk rasanya sih lumayan, kejunya cukup banyak and lumer dan topping didalamnya juga gak pelit ples disajikan dengan salad. 
green tea
calzone
Overall menu yang ada disini walaupun belom lengkap uda memanjakan lidah, apalagi klo uda lengkap yaa... Bakal segera balik kesini deh, hehehe Karna tempatnya luas and meja kursinya juga cukup banyak, so cocok banget deh buat tempat nongkrong. Untuk jam bukanya sih jam 11 siang and tutupnya jam 11 malam
suasana di dalam
luasss yyei...
spot favorit klo rame-rame

1 komentar:

topiknug Aza mengatakan... Reply Comment

asik nih kayaknya hehehe

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...