Jumat, 20 November 2015

Kuliner Jogja @ Go Rich Bar and Kitchen


kulineran kale ini cari tempat yang cozy tapi yang harganya murah, dan... akhirnya ketemu deh Go Rich Bar and Kitchen yang berlokasi di jalan gejayan 74c jogja, lokasinya emang agak nylempit,,, dari jembatan merah lurus aja ke timur, nnti setelah gereja belok kiri masuk gang (jangan belok kanan yaaa) nanti ikutin aja jalannya, loaksinya ada di kiri jalan. Memasuki nie tempat suasananya emang enak banget, konsepnya pun kekinian . Sampai disini aq langsung deh  milih tempat di outdoor nya coz yang indoor lumayan rame juga. nie tempat terbagi menjadi 3 spot, indoor lantai atas dan bawah dan juga outdoor, dua2nya sama2 nyaman koq.

menu beverage
menu makanan

 Untuk menu yang ada disini bisa ane bilang terjangkau banget walaupun menu yang ada gak terlalu lengkap dan gak banyak tapi it's OK lah. Untuk menu kale ini ane cuman memesan nasi goreng seafood (20k) nasi goreng hongkong (20k) dan cumi + telur asin (25k) untuk minumannya ane memesan ice tea lychee (15k) hazelnut choco blend(18k) dan green tea latte blend (18k) nah, klo makan disini qta harus langsung bayar yaa sebelum makan dan minumannya dateng. 
ice tea lychee
green tea latte
ice choco hazelnut
 Untuk nasi goreng hongkong rasanya enak koq gak kalah sama di resto mahal, porsinya sih gak terlalu banyak disajikan bareng acar dan lalapan begitu pula nasi goreng seafoodnya, walaupun isian seafoodnya juga dikit. Untuk cumi telur asinnya disajikan bareng salad, cumi nya di goreng tepung dan cuman 3 biji doang,, dikit amat, rasa telur asinnya pun gak kerasa so menu ini gak sesuai dengan harga dan rasa yg aq harapkan. 
cumi telur asin
nasi goreng hongkong

 untuk minumannya, choco hazelnut dikasih whipped cream begitu pula yang green tea, rasanya dua2nya enak koq dan gelasnya pun cukup besar so puas aja nikmatin nie minuman. Untuk ice lyhee teanya juga kerasa banget koq lycheenya walalupun agak kemanisan tapi gpp lah, over all dari segi tempat sih emang kekinian banget, untuk harganya pun terjangkau lah bagi mahasiswa, walaupun menu nya menurut ane kurang lengkap aja deh.

2 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

akirnya update lagi rin blog nya hehehe,

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Aad P: wkwkwk... iyaa nih dhy, uda mulai mood lagi..wkwkwkw

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...