Selasa, 24 November 2015

Kuliner Jogja @ Mas Dam Combie


Uda jam 9 malam, dan blom makan abis nonton :p yeah, emang makan di atas jam 7 malam bikin gemuk, tapi gimana lagi??daripada gak bisa tidur.. hahaha akhirnya qta cari camilan searah jalan pulang ke rumah, tepatnya di daerah ringroad depan Hartono Mall, ambil jalur motor... nanti lokasinya kurang lebih 50 meter ke timur dari supermarket Giant, pelan2 aja ya, soalnya papan namanya kurang keliatan... Menu yang ada disini spesialnya emang sausage dengan panjang sampai 30 cm, panjang banget kan... selain sausage juga ada menu nasi goreng, omelet, roti bakar, and beberapa menu snack umum lainnya. 


Untuk sausagenya ada dua ukuran koq, tapi ane milih yang ukuran 30cm. Pilihan rasanya ada BBQ, blackpapper, cheese spicy and masih banyak lagi, ane milih yang rasa BBQ. Untuk harganya cuman 25k aja, murah kan... dan ga ada tambahan tax nya. Untuk minumannya ane memesan ice teh tarik (7k) dan ice coklat (10k). 


Suasana cafe gak terlalu ramai, mungkin karena uda malem juga. Nie cafe juga ada fasilitas wifinya loh, dan lumayan kenceng juga :p Yeah, akhirnya makanan qta dateng juga, sausagenya disajikan bersama frenchfries dan mix vegetable, dan diatas sausagenya dikasih mayonaise dan saus sambal yang terpisah. Untuk sausagenya rasanya enak koq, saus BBQnya juga enak, cuman rasa mix vegetablenya yang keasinan. Untuk minumannya, es coklatnya enak banget, manisnya pas and coklatnya kerasa banget. Untuk ice tea tariknya juga lumayan enak koq, tapi klo suruh milih aq suka es coklatnya.


overall nie cafe gak terlalu luas, so klo lagi rame emang kurang tempat duduknya... dan sausagenya sering sold out, but malam itu ane lagi beruntung so makan jam 9 malam menu sosisnya masih ada and worth it... 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...