Senin, 04 Maret 2013

Kuliner Jogja @ IGOYA

Lage gak enak badan dan pengenya makan yang anget, berkuah, yang seger....(klo sakit banyak maunya) kebetulan abis pulang kerja, and tau sendiri klo pulang kerja sekitar jam 4 sorean daerah gejayan selalu crowded, daripada ikut bermacet-macetan, sekalian aja cari makan daerah sana. Kale ini nyobain tempat baru, namanya IGOYA lokasinya bersebelahan dengan Galeri Steak yang ada di Jalan Gejayan no. 26A. Sesampainya disini tidak cukup ramai, dan ketika memasuki nie resto,hmm,,tempatnya nyaman, ada sofanya juga, interiornya juga minimalis and modern.
menu makanan
menu minuman

Qta duduk di tempat yang agak dalam, karena yang sofa uda penuh. Menu yang ada disini cukup lengkap, dan tentunya aneka masakan dari iga. Kalo gak doyan iga, ada juga alternatif pilihan ayam dan bebek. Karena lage ada promo, tyap pesen menu iganya ada free ice tea or hot tea, lumayan deh ga perlu pesen minuman lage. Menu yang ada disini ada aneka iga bakar dengan macem-macam pilihan saus, ada sup iga, iga brongkos, iga rendang, nasi goreng iga, iga gule,iga balado, iga bollywood and masih banyak menu lainnya.
Sup Igoya
Nasi Goreng Spesial
Tempe Goreng

Kale ini yang aq pesen Sup Igoya (24,9k) penyajian uda komplit dengan nasi, sambal dan emping. Selain itu nyobain Nasi Goreng special igoya (18,9k) and tambahan menu tempe goreng (4k).Untuk pilihan menu yang single bone belum termasuk nasi yaaa.. Saatnya icip-icip nih, untuk menu sup igoya yang aq pesen nih, rasanya enak...segar, penyajiannya juga hangat, iganya juga empuk walaupun iganya menurutqu kurang banyak,hahaha,,, Untuk nasi goreng spesialnya, penyajiannya emang spesial, selain lalapan dan emping, iganya disajikan diatas nasi goreng dan emang memancing selera makan, tapi setelah di cobain,,,waduh, koq rasanya mengecewakan yaa, seperti pakai bumbu cepat saji, dan hambar juga.. Klo tempe gorengnya per porsinya ada 4 potong rasanya sih malah lebih enak daripada nasi goreng :p.

FREE ICE TEA and HOT TEA

Menu di IGOYA ada berbagai macam, so bisa nyobain menu lainnya yang mungkin rasanya lebih enak dari yang aq pesan. Menu snack di Igoya juga cukup banyak dari yang modern sampai yang tradisional seperti Crispy Banana,Bitter Bolen, Risoles, Tahu Petis, Singkong Goreng, and Sarang Gesing. Nah buat yang penasaran langsung aja ke IGOYA karena selera orang tentunya berbeda dengan apa yang aq rasakan :) 

indoor yang menjorok ke dalam
 

1 komentar:

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

kepengen supnya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...