Selasa, 12 Maret 2013

Kuliner Jogja @ Sky Wizz Suki & Dimsum

Liburan nyepi akhirnya dateng juga, walaupun sehari pengennya aq pake maximal, pengen di rumah aja nih ngerjain segala sesuatunya yg ke pending. Pengen diselesaiin hari ini juga, bisa gak ya?? T_T btw balik ke topik "kuliner", seminggu yang lalu abis nyobain resto baru yang menu spesialnya SUKI & Dimsum , tapi klo pengen menu laen kayak western food juga banyak disini. Namanya Sky Wiz Suki & Dimsum, Lokasinya ada di Jalan Magelang km 5 No. 67, kalo dari TVRI masih ke utara lage, nie resto ada di kiri jalan. Di sky wiz ini bangunannya ada 2 lantai, aq milih yang di lantai bawah yang outdoor coz yg indoor khusus smooking. Tempatnya keren loch, nyaman and modern gtu interiornya bikin betah lama-lama nongkrong disini.

menu makanan
aneka suki

Berhubung cuman berdua aja kesininya, so menu yang qta pilih suki and dimsumNya aja, mumpung masih ada diskon 20% nih, xixixi. Untuk suki nya harganya mulai dari 5,8k sampai 25,8k and harganya dibedakan berdasarkan warna piring sukinya, ada 6 pilihan warna dan yang warna hijau paling murah, sedangkan yang suki dengan piringan warna hitam harganya lebih mahal. Kalo pesen suki disini uda dapet satu set suki yang isinya sayuran, so aq gak ambil sayuran lage jadi yang aq ambil ada 5 item, pangsit , beef, bakso lobster, udang roll gtuw, sama crab roll klo ga salah (notanya ilang sih) untuk dimsumnya aq ambil lumpia ayam (11,8k) untuk tambahan lauknya aq pesen ayam kungpao (34,8k).  

suki yang aq ambil

pangsit goreng
ayam kungpao
Lumpia Ayam
Untuk menu asiaNya di SkyWiz cukup lengkap, dari aneka suki and dimsum, ada aneka noodle juga, seafood, soup, roasted duck, ayam hongkong, bistik ala canton, and masih banyak lainnya. Sedangkan menu westernnya, ada aneka pasta, soup, salad, steak, burger, sandwich and untuk menu indonesianya ada Nasi Goreng, Iga Bakar, and Sop Buntut. Untuk pilihan kuah sukinya aq pilih yang tom yam, coz gak terlalu suka ama kaldu ayam. Rasa kuah tom yamnya sendiri enak menurutqu, kuahnya pas...ga terlalu asin and pedas and asemnya juga pas. Qta meminta waitress untuk memasukkan suki yang qta ambil ke dalam pancinya, sedangkan pangsitnya qta minta di goreng terlebih dahulu. Next Lumpia Ayamnya, isinya ada 3 lumpia per porsinya dan isian di dalem lumpia hanya ayam saja, mantap deh buat yang ga suka sayur. Rasanya enak, ayamnya jg banyak dan penuh...mantep di cocol ama sambal lumpianya. 
ice lemon tea
strawberry squash
Untuk Ayam Kungpaonya, dimasak dengan mete, rasanya manis gurih gtuw dan mantap deh ayamnya, walaupun potongannya besar tapi ayamnya empuk dan cukup banyak untuk satu porsinya. Wuah, rasanya nie perut bakal meledak diisi makanan sebanyak ini untuk dua orang :p . Ow iya, untuk minumannya aq pesen Strawberry Squash and Ice Lemon Tea, rasa minumannya segar apalage strawberry squashnya..enak deh,soalnya selain pake sirup strawberry juga ada potongan buah strawberrynya tapi klo pengen yang lebih sehat mending pesen juice aja, coz pilihan menu minuman disini juga banyak. Total makan disini untuk 2 orang tanpa diskon bisa sampai 220k, tergantung pesanannya ya... tapi setelah diskon lumayan deh, cuman bayar 170k aja :p jam buka suki dimsum mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam (untuk last ordernya). 

suasana di dalem (lt.1)

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

pelayanannya amburadul mbak ! ngga ada yg profesional.

resep masakan mengatakan... Reply Comment

keliatannya enak

oNalDz mengatakan... Reply Comment

sukinya enakan di Numi suki&dimsum..di selatan pojok beteng kulon. lebih murah pula

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...