Sabtu, 27 Oktober 2012

Kuliner Jogja @ Angkringan JAC

Yukk.. qta ngangkring, xixixi,,,  tanggal tua emang paling enak makan di angkringan, uda murah, menunya lengkap lage. Tapi angkringan yang satu ini cukup beda, lokasinya bukan di pinggir jalan or pake tenda gtuw melainkan berada di dalam pendopo ndalem yang lokasinya ada di Jalan Sompilan 12 Ngasem, klo bingung..dari arah pasar ngasem ambil jalan menuju kraton, nanti dikiri jalan ada tulisan Pendopo Ndalem Resto, masuk aja... tapi nie angkrigan bukanya jam 6 sore ya, sampai jam 12 malem. Coz kalo pagi sampe siang nie tempat berubah jadi resto mewah, yang kebanyakan turis yang dateng.

menu makanan basahnya nie
sate ayam
aneka nasi kucing
ada sate brutu :(
 Menu yang ada disini hampir sama dengan menu angkringan, kayak sego kucing, aneka gorengan, sate tusuk,dll... tapi bedanya banyak makanan tradisional jogja disini, kayak klepon, semar mendem, kue lumpur, jadah manten, nogo sari and masih banyak lage. Satenya juga banyak, ada sate ayam, sate telur puyuh, sate brutu, sate rempelo, and sate udang. Nasi pecel juga ada koq disini, nah.klo pengen makan bakmi jowo disini juga ada loh. So banyak banget pilihannya, untuk minumannya sendiri juga unik rasa and namanya, kayak yang aq pesen Leser Jawa (kombinasi gula jawa, jeruk nipis and serah) and wedang bajigur, and masih banyak menu minuman yang sehat and menarik disini.
punya pacar
punya aq :p
bakmi goreng jawa
Kale ini yang aq ambil nasi tempe (2k), sate udang (5k), sate ayam (2k), gorengan (1k), ceker (2k), jajanan pasar di pukul rata (2k), tahu bakso (4k), wedang bajigur (4k), leser jawa (4k), and bakmi jawa (12k). Total makan disini klo berdua abisnya cukup banyak (47k),hahaha...coz qta jadi laper mata ambilNya kebanyakan. Gak jadi ngirit malah tombok, wkwkwk.. Untuk rasanya sih standar lah, jajanan pasarnya jga sama rasanya kayak yang beli di pinggir jalan. Sate ayamnya nih yang cukup unik rasanya, bumbunya enak, and ada potongan bawang merah and cabai diatasnya. 

menu minumannya
wedang bajigur
wedang leser jawa
Klo bakmi jawanya, kebanyakan bawang putihnya, jadi kurang enak deh..byasa aja gtuw rasanya. Nah, wedang bajigur ama leser jawanya yang nikmat, pemanisnya pake gula jawa, diminum anget-anget pas kondisi jogja lage dingin emang mantep betul. Yang makan disini juga banyak loh orang luar kotanya, and hari libur nie angkringan tetep buka, mantapzkan.. Tipsnya sih byar tetep ngirit, jangan laper mata aja klo disini :p

4 komentar:

Angkringan Jogjakarta mengatakan... Reply Comment

Wedang Uwuh Angkringan Jogja

Minuman ramuan tradisional khas Yogyakarta terbuat dari 100% rempah alami yang sudah turun temurun sejak zaman Raja-raja Mataram.

Wedang Uwuh merupakan minuman tradisional alami khas Jogjakarta yang terbuat dari rempah alami dengan aroma menyegarkan serta cita rasa rempah herbal unik & nikmat, juga kaya akan khasiat untuk kesehatan.

Sejak zaman nenek moyang terdahulu, bahan ramuan Wedang Uwuh dipercaya dapat meringankan serta mencegah masuk angin & batuk ringan, melegakan tenggorokan, memperlancar peredaran darah, menghilangkan nyeri, capek, pegal, kembung dsb.

Saat ini ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja makin digemari & banyak dikonsumsi untuk menghangatkan badan, menjaga kebugaran serta vitalitas.



Varian Produk Wedang Uwuh Angkringan Jogja

1. Rempah / Original
Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dengan penyajian diseduh ataupun direbus.
• Kemasan Plastik Netto 40 gram
• Kemasan Tas Netto 65 gram, direbus dapat untuk 5 - 6 gelas

2. Instan
Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
• Kemasan Tas Netto 50 gram untuk 4 gelas.

3. Instan Ekstra Pedas (Rasa Lebih Pedas)
Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang diolah menjadi bentuk bubuk instan dengan rasa lebih pedas, cara penyajian yang praktis tinggal seduh.
• Kemasan Tas Netto 50 gram, dapat untuk 4gelas

4. Celup
Bahan-bahan ramuan Wedang Uwuh Angkringan Jogja yang masih berbentuk bahan baku asli dikemas menjadi kantung celup (seperti teh celup) dengan penyajian diseduh.
• Kemasan tas isi 10 kantung, per kantung dapat untuk 3 gelas besar.


Profil Angkringan Jogja

Pusat produsen dan Pusat Grosir penjualan Wedang Uwuh bermerk dagang Angkringan Jogja minuman kesehatan Tradisional khas Jogjakarta yang terbuat dari bahan 100% rempah-rempah alami.

Jenis Produk " Wedang Uwuh " dikemas dengan Kantung Kertas Klasik berupa Tas.


Pembelian & Pemesanan Produk

Sedia untuk pemesanan , penjualan produk, kerjasama Distributor, Agen, Reseller dan Grosir.

Alamat :
Jl. Patuk – Dlingo km 11, Klepu Rt 01, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.
Kode Pos 55783

Kontak & SMS :
- +6281392977979 ( Telkomsel )
- +6285642335089 ( Indosat )
- +6281904131899 ( XL )
- +622747849189 ( Flexi )
- 0101702747849189. ( Flexi untuk luar kota Jogja, tariff Rp 100,-/menit)

BB PIN : 316454c4

Website :
http://www.angkringan-jogja.com
http://www.wedanguwuh.info

Email :
angkringan_jogjakarta@yahoo.co.id

Facebook :
Angkringan Jogjakarta
Wedang Uwuh Angkringan Jogja

rizky aditya mengatakan... Reply Comment

Gan ijin share ya :)

resep masakan mengatakan... Reply Comment

wah hargganya lumayan terjangkau ya

id card murah mengatakan... Reply Comment

perlu di coba terimakasih informasinya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...