Sabtu, 27 Oktober 2012

Kuliner Jogja @ Garlic Grill and Pasta

Tanggal tua bukan berarti kantong ikutan tua yaa (alias bokek),tapi kale ini tanggal tua bener2 bokek, lage banyak pengeluaran ples pacar lage ulang tahun, so nyisihin duit buat beli kado.. :p byasa klo ada hari spesial (kayak ultah gtuw) pengennya makan yang spesial juga, nah..untuk acara spesial kayak gini, qta milih makan di Garlic Resto yang lokasinya ada di Rogoyudan 1 No. 1 or dari jalan magelang, terus ke UTARA ke arah TVRI, tapi lokasinya sblm TVRI, di kiri jalan ada plangnya, so gampang banget buat nyari nie resto. 

Begitu masuk nie resto, interiornya unik..ada barnya juga di tengah, tempat duduknya juga mengitari barnya, bisa milih mau yang di sofa or di kursi rotan, and ada yang lucu lage nih dari nih resto, jadi tyap muter lagu barat (apa yaa, lupa judulnya) ntar karyawannya pada ngumpul di depan terus joget-joget bareng gtuw deh,wkwkwkw... 

menu di garlic
beberapa menu di garlic
Kale ini aq dateng gak cuman berdua ma pacar, tapi rame-rame juga..so yang dipesen juga cukup banyak, walalupun ada beberapa menu yang ga sempet ke foto..keburu di makan :( Menu yang ada disini emang spesialnya grill and pasta, tapi ada menu laen juga kayak pancake, waffle, nasi yang atasnya ada keju melted gtuw, pizza, salad and soup juga ada. Untuk harga sih mulai dari 8k sampe 170k, dibawah 200k pokoknya, apalage ada diskon 15% untuk senin-jumat klo pake student card.  
frenchfries
Untuk camilannya qta pesen frenchfries (17k)and peperoni pizza (28k), untuk main coursenya qta pesen Lokal Beef Tenderloin (51k),Salmon Steak (75k), untuk pastanya aq milih yang Beef Rainbow (25k) and pesen meatball rice (klo gak salah itu namanya, agak lupa) and dessertnya nyobain mango pancakeNya nih :p Untuk menu minuman disini ada yang istimewa, salah satunya klo qta pesen es milo, jadi modelnya refil gtuw, so klo abis bakal di isi lage sama waitresnya terus2an sampai kembung,wkwkwk...

Beef Rainbow Pasta
Local Beef Tenderloin
salmon steak
meat ball rice
Saatnya review makananNya nih, untuk frencfriesnya sih standar lah rasanya, penyajiannya sama mayonaise gtuw.. klo pengen saos tinggal ditambah aja. Next peperoni pizzanya, jenisnya sih pizza itali yg tipis gtuw tapi ukurannya super mini, diameternya sekitar 15cm, dipotong jadi 8 slices, so sekali lahap per slicenya langsung abis deh. Lanjut untuk main coursenya sekarang, untuk Local Steaknya,yang tenderloin.. rasanya,hmm,, cukup enak. Beefnya empuk, sauce BBQnya juga enak..tapi masih ada lemak yang menempel di beefnya, padahal pesen yang tenderloin (tanpa lemak). Next Salmon Steak, qta bisa milih koq tingkat kematangan yang di pengenin..klo salmon steak lebih enak yang medium, tapi syank pacar pas pesen gak bilang, ahasil di sajiin well done :( penyajiannya sama aja kayak local steaknya, ada vegetable and potato..bedanya klo yg salmon pake mashed potato. Penyajiannya pake saus lemon, jadi asem manis gtuw..salmonNya juga enak,,,cukup besar juga.
mango pancake
peanut latte
madre juice
Next pasta Beef Rainbow, pasta yang dipake fetucini, ada beef and mushroom with sauce nepolitano. Untuk rasanya sih,hmm...gak terlalu istimewa, aq pikir "rainbow" terus pastanya warna warni, ternyata enggak juga..sauceNya tomat banget, potongan beefnya juga cukup gede, yah,,untuk pastanya sih menurut aq kurang istimewa. Terakhir "meatball rice" aq beneran lupa sama nama makannanya, coz penyajiannya kayak nasi yang atasnya di kasie keju mozarella terus di panggang bersama sampai tuh keju melted, terus dipinggir nasinya dikasih daging sapi giling yang dibentuk bulat dengan blackpapper sauce, tapi saucenya terlalu dikit so kurang puas deh. Rasa nasi dengan mozarellanya cukup unik, nasinya hampir kayak nasi uduk sih, kurang puas dengan rasanya deh.
my dear birthday
Oke, saatnya mencoba desertnya... Untuk Pancake ManggoNya, aq milih dengan ice cream coklat, ternyata mango disini cuman mangga yang di blender kasar terus di taruh di atas pancakenya, penyajiannya sih kurang emanrik, rasanya juga gak terlalu special :( Untuk minumannya aq pesen Madre Juice (19k) jadi isiaanya ada banana, leci ama apa yaa.. tp rasanya enak, jusnya cukup kental juga. Klo pacar pesennya air mineral and peanut latte (20k) awal kesini sih penyajian lattenya pake cangkir yang cukup gede diameternya, eh,, kedua kalinya kesini menyusut jadi kecil cangkirnya... wkwkwk. Kesimpulan dari nie resto sih, tempatnya nyaman, deket sawah gtuw, suasananya enak and tenang, interiornya unik.. masakannya, hmm... lumayan lah ga terlalu mengecewakan, and pelayannya ramah-ramah, nilai ples deh buat nih resto. 

suasana didalem resto

5 komentar:

greenfortissimo mengatakan... Reply Comment

wow asik. kapan2 kesana ah

thee mengatakan... Reply Comment

rina ex SMA 11 yaaa??hehe

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yuuupy,koq kenal???temen sekelas yaaa...xixixix

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kakaa mau tanya doong garlic grill and pasta sama r n b grill enakan mana ya??

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

klo menurut aq loch,masie sama enaknyaaa,,, tapi klo suruh milih lebih suka yang r n b grill, selera sih...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...