Minggu, 14 Oktober 2012

Kuliner Jogja @ Molis Resto

Bulan september cepet bagnet berlalu, skrg uda bulan Oktober aja.. sebel deh klo waktu jalannya kecepetan gini,tapi disyukurin aja..uda dapet kesibukan yang menghasilkan rejeki, sampe ga sempet posting kuliner nie.. :( Untuk kuliner kale ini, mao ngebahas kuliner yang ada di amplaz, salah satunya Molis Resto, nie resto termasuk masie baru, coz belom ada stngh tahun di jogja,senengnya makan disini ada smooking areaNya, so bisa makan disini bareng pacar.. (byar gratiz :p) nie resto ada di lantai 3 Nya amplaz, deketan sama solaria and tamansari foodcourt. Tempatnya asyik, nyaman and pelayanannya juga cepet banget..  





 Uda sering sie dateng ke Molis resto, so skrg disempet2in buat posting nie resto :p Menu yang ada disini cukup lengkap, mulai dari aneka noodle, nasi goreng, aneka olahan ayam, seafood, beef, ada steak juga, bubur, ..tapi disini lebih dominan ke arah chinese food gtuw,,



untuk menu yang kale ini aq pesen Mie Ayam Lada Hitam (20k), kwetiaw seafood, ayam kacang mete (25k), nasi hainan (5k), camilannya aq pesen chicken wing (15k). Untuk minumannya aq pesen Sherly Temple (12k), and lime squash (12k). Harga disini belum termasuk pajak 10 yaaa..
ayam kacang mete
Blackapper Chicken Noodles
Spicy Chicken Wing
kwetiaw seafood
nasi ayam hainan

Gak lama setelah qta pesen, menu minuman uda dateng duluan...disusul dengan menu makanannya...wahh, cepet banget yaa masaknya. Saatnya icip-icip deh, untuk Mie Ayam Blackpappernya nih, mieNy sendiri uda enak, teksturnya kenyal, gak ketebelan juga..siraman ayam blackpappernya juga enak, so pas dicampur, makin mantap rasanya. Kwetiawnya juga sama aja enaknya, seafoodnya cukup banyak..bumbunya juga pas deh, next Cashew Nut chicken (ayam kacang mete) untuk bumbunya sih gurih2 manis, ada kacang mete utuhnya,and kacang metenya enak juga dimakan bareng ayamnya,so hampir semua makanan pesenan qta enak semua :) 

menu minuman
Lime Squash
Sherly Temple
Untuk minumannya, spesial menunya si sherly temple, jadi cuman sirup rasa apa yaa, aq lupa yg jelas asem2 gtuw dicampur ama soda, rasanya sih byasa aja..nothing spesial, tapi ukuran gelasnya cukup besar...begitu pula lime squashnya, tapi enak koq.. Untuk harga makanan disini menurut aq masih standar lah, and porsinya cukup banyak...selain itu pelayanannya juga cepet, so klo bener2 kelaperan ga perlu lama nunggu.. ^^

suasana didalem

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Buburnya enak

Medina Ina mengatakan... Reply Comment

sama solaria enakan mana?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

menunya banyak bedanya dengan menu yang ada di solaria,,, bisa dijadikan alternatif pilihan koq klo bosen dengan menu di solaria :p

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...