Rabu, 08 Agustus 2012

Kuliner Jogja @ Loempia Boom

Yuhuuu....sore ini pada mao buber kemana yaaa???Nah looo bingungKan, apalage klo menu buberNya cuman tu-itu-itu-itu doang... hehehe, nah klo pengen nyobain menu buber maru yang harganya pas di kantong, cobain aja dateng ke Loempia Boom, lokasinya ada di pogung dalangan, jalan selokan mataram,utara fakultas teknik UGM. Klo pengen gampangnya, dari jalan monjali ke utara, nah nanti belok kiri ke arah jembatan baru. Ikutin aja jalannya, nnti klo ada pertigaan or ada masjid trz belok kiri aja, ikutin aja jalannya, nanti ketemu deh plangNya Loempia Boom di kiri jalan. Karena nie tempat klo menjelang buka puasa suka penuh, mending reservasi dulu deh ke nomor ini 085726080808 


Menu yang spesial disini jelas LumpiaNya yang super besar, and isiannya juga macem-macem,,,mulai dari isinya ayam,bakso, sosis, ampela ati, jamur, udang, cumi, and ada juga loempia Boom Boombastic yang isinya daging, bakso and sosis. Harganya mulai dari 6,5k - 7k. Menu spesial keduanya nih, ada Zuper Mendoan (3k) nie mendoan ukurannya juga sama-sama jumboNya,mantapzzz deh. Karena uda reservasi duluan, makanan yang dipesen juga datengnya lebih cepet. Kale ini aq pesen Loempia Boom Boombastic (7,5k) pake nasi, Loempia Boom Ayam (6k), and Zuper Mendoan (3k). Untuk minumannya aq pesen jus sirsat and es lemon tea. Disini juga ada harga paketan loh, and harganya jadi lebih miring. 

Zuper Mendoan (3k)
Loempia Boom Bombastic (7,5k)
klo blom di belah kayak ginie
spaghetti
Loempia Boom tanpa Nasi
Untuk penyajian loempiaNya yang pake nasi, juga dikasih sambal.. sambalnya kurang pedas sie menurut aq, tapi rasa loempiaNya emang mantapz,,,isiannya banyak, gak cuman wortel doang yang kerasa, dari telur, bakso, dagingnya cukup banyak..garing diluar, mantapz di dalam...hehehe, mendoan nya juga enak...unik juga sih makannya di cocol pake sambel, tapi tetep lebih suka makan mendoan di ceplus pake cabe ijo :p menu disini gak cuman loempia and mendoan loh, ada juga spaghetti,nasi goreng, ayam goreng, and masie banyak lage. Minumannya juga komplit, seger-seger and gak terlalu mahal juga,.. Nie loempia boom buka dari jam 9 pagi sampe jam 9 malem, tapi klo puasa kayak gini jam 8an gtuw lumpia and mendoannya uda ludez duluan :p so langsung deh cuz ke Loempia Boom, nyobain menu kuliner yang beda dari byasanya.. cabangNya di jakal juga ada, di Jalan Kaliurang km 14,7..utara UII

lantai 2
waooo,,,ramenyaaa

1 komentar:

Toko Online Kalistajaya mengatakan... Reply Comment

wenaknya..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...