Kamis, 30 Agustus 2012

Kuliner Jogja @ Warung Seafood Ngangeni

Kembali ke JOGJA, ternyata masih banyak warung makan favorit yang pada tutup, padahal ada yang lage ngidam makan seafood nih.. akhirnya cari deh kuliner seafood yang lokasinya gak jauh dari kampus, nama nie warung Seafood Ngangeni dengan logo kepiting besar diatas rumah makannya. 

Lokasinya berada persis di depan GOR UNY, tempatnya emang gak begitu luas tapi cukup bersih and interiornya juga menarik. Di depan qta bisa milih sendiri ukuran kepiting yang pengen dimakan, aq sih milih ukuran standart (paling murah :p) kepiting disini pilihan masakannya bisa dibakar or digoreng, nnti ada pilihan saucenya, ada sauce papua,malaka and ternate.. katanya sih spesialnya yang saus papua, jadi kayak saus asam manis yang dicampur ma telur orak arik gtuw Pesenanqu malam ini cukup banyak sih :p sekale2 makan yang kolestrol2 gpp deh, yang penting jgn sering-sering yaaa... 
menuNya..

Pesenanqu yang pertama Kepiting Bakar Saus Padang (27,5k), Kepiting Goreng (20k) kepiting yang aq pesen ukurannya standart semua, next udang gejrot (14k) dan ekrang goreng (7,5k). Untuk nasinya per porsi 2,5k. Minumannya aq pesen Es Teh manis (2k) begitu pula pacar. aatnya icip-icip nih, untuk kepiting bakarnya sih gak jauh beda ama yang digoreng, cuman beda di saus tapi menurut aq saus padangnya kurang enak, malah eneg coz telurnya menurutqu yg bikin eneg. Malah enakan yang di goreng biasa tanpa saus (itu menurut aq loh) klo udang gejrotnya penyajiannya si udang ditaruh diatas sambel gtuw, sambelnya sendiri cukup pedas and enak juga, suka sama udang gejrot disini. Untuk kerang gorengnya, kurang garing menurut aq soalnya masih byk kerang yang masih nutup gtuw. 
kepiting saos padang (uda dimakan separo :p)
kepiting goreng

udang gejrot
kerang goreng
karena pas makan disini gak begitu rame, jadi pesenan qta cepet juga datengnya. Klo bawa mobil ramai-ramai agak susah parkirnya, coz parkir cuman di pinggir jalan gtuw. Untuk harga sih masih gak terlalu mahal, so pas deh buat kantong mahasiswa di tanggal muda :p

4 komentar:

putriputriputrii mengatakan... Reply Comment

saus padang malah enaaaakkk banget.. jadi beda rasanya, daripada di goreng biasa..

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hehehe, pendapat kan bole beda2,,,tapi makasieee yaa sharingnyaa..

cumi mengatakan... Reply Comment

heran, pesennya selalu banyak bgt. makan nya rombongan kah?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

iyaa dong, masak sendirian...gak abisss donggg

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...