Selasa, 11 Desember 2012

Kuliner Jogja @ Sushi Story Express

Hyuk,,,yang hobi banget ama makanan asli jepang ini, apalagi kalo bukan sushi. Pengen makan sushi enak ga perlu harus mahal dong, salah satunya di gerai sushi story yang berlokasi di galeria mall and sekarang membuka cabang barunya di seturan. Klo yang di galeria mall lokasinya ada di lantai basemant 1, depannya KFC. Harga di sushi story ini cukup murah loch, mulai dari 5k aja,huaaa,,,sapa yang gak ngiler dengan harga semurah ituw??hmm... Di sushi story ini gerainya menarik banget, interiornya kayu-kayu gtuw, and semua menu makanan disana ada gambar and keterangan isinya, tapi bahan yang dipake kayaknya banyak yang di import, coz keterangan dari tyap menu makanan disini agak kurang qu mengerti :p Gak cuman sushi yang dijual disini, ada nasi kepal, ada ramen and takoyaki, and semua harga ber variasi tingal pilih mau yang premium atau yang standar :p

menu sushi di sushi story

Yah, karena bukan penggemar sushi jadi aq ngajakin temen buat nyobain menu sushi disana, tapi ada loh sushi yang sesuai selera aq disini,xixixi.. Pertama yang di pesan Pink Patrick (10k) nie sushi lucu, ada warna pinknya. Next qta juga pesan Crazy Cheesy Roll (22k) kalo sushi yang satu ini ada taburan kejunya, wah,,,nie sushi menarik selera aq untuk mencobanya. Berikutnya Jon Bob Roll (10k) kalo sushi yang ini cukup murah and ada taburan kayak abon sapi gtuw.  Terakhir yang agak mahalan, Mega Blast Roll (25k) ini yang pesen temen ane penggila sushi, sayang lom sempet di foto uda maen dimakan aja... :p tapi uda dapet gambarnya koq di facebooknya sushi story.
Pink Patrick
Crazy Cheesy Roll
Jon Bob Roll
Mega Blast Roll
Saatnya buat icip-icip nih, pertama yang Pink Patrick (10k) klo sushi yang satu ini ada saus warna pink,  itu kalo di jepang namanya Sakura Denbu, sejenis mayonaisenya jepang kale yaa..di dalamnya ada ebi tempura dan wortel. Next Crazy Cheesy Roll (22k) wuah,,aq jatuh cinta ma sushi yang ini, coz selain taburan keju, sausnya tuh melting cheese gtuw yang yummy banget,xixixi.. Next Jon Bob Roll (10k), sushi yang ini emang dikasie taburan beef floss gtuw, kata temen ane enak apalage di cocol kecap and wasabinya. Terakhir nih si Mega Blast Roll (25k) klo sushi yang ini saus toppingnya pake telur asin yang katanya sih gurih and diatasnya dikasih tobiko (telur ikan yang warna merah kecil-kecil kayak mutiara) . 

sakao maki (yang harganya 5k aja)
takoyakinya
Klo makan disini juga free ocha loh, padajhal aq dari dulu emang gak doyan ama ocha,xixixi...lidah jawa sie (ngeles :p). Btw pengen mampir Sushi Story lage deh buat nyobain takoyaki and ramennya, tapi ngajak pacar byar gratisan,xixixi. So buat penggemar sushi, langsung merapat deh ke sushi story, cobain deh dijamin ketagihan,xixixi

3 komentar:

KMW 1 RIAU mengatakan... Reply Comment

ada yang bisa bantu untuk pelatihan untuk memebuat sushi dg citarasa standar nya nga,aku mau buka usaha in juga di pekanbaru,tapi aku masih buta akan pengetahuan tentang sushi ini...
mungkin juga bisa kerjasama..mohon emailkan ke raka_naro@yahoo.com

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

belum pernah nyobai sushi, geli membayangkannya

Cobalt Blue mengatakan... Reply Comment

Menurutku Sushi Story rasanya biasa aja. Ada yang gak enak (kurang pas di lidah), tapi yang enak pun gak nendang. Kalau mau asal makan sushi, mungkin gak masalah, tapi kalau mau ngajakin makan sushi yang berkesan, bukan di Sushi Story.

Saya baru pernah coba Sushi Story dan Sugoi Tei, sih. Untuk sementara ini, pernah puas baru di Sugoi Tei.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...