Senin, 19 Agustus 2013

Kuliner Jogja @ Raja Baso Tahu SABOGA

Finally,,, SABOGA hadir juga di jogja, lokasinya di foodcourt taman sari AMPLAZ, foodcourtnya berada di sebelah kanan,,ga terlalu pojok sih. Menu yang ada disini jelas berbau yamie, bakso, siomay , aneka siomay goreng yang menarik banget buat dicemil... huah, ngiler deh pokoknya klo lyat menu disini :p Nah, saboga sendiri cabangnya uda banyak loh, di jakarta ada,,di makasar ada, banyak pokoknya :) so uda jelas harganya ya harga nusantara, jangan heran klo cuman makan bakso satu porssi harganya 25k :p 


aneka baso goreng, batagor, pangsit

sebagian menunya
Jarang-jarang makan beginian, daripada penasaran,,,langsung yuk dicoba :) Kale ini yang dipesan Mie Bakso Komplit (25k) Yamien Spesial (24k), Aneka Baso Tahu (28k) dan Nasi Goreng Spesial Saboga (24k) harga disini yang uda aq kasih pajak yaa..cuman perkiraan harganya, daripada kepanjangan nulisnya :p #bilangajamales. Cara memesan disini qta tinggal lyat daftar menju yang uda terpampang diatas kasir, or ada buku menu kecil yang disedikan di meja... nah, habis milih menunya langsung bayar kasir, tunggu sebentar,, lalu pesenan qta langsung disiapin deh so makanannya uda langsung qta bawa sendiri, kecuali klo banyak bisa dibantu waitressnya.

mie baso komplit
mie yamin special
 Saatnya icip-icip nih, saling nyoba pesenan teman..hihi. Klo pesenanqu sendiri Mie Bakso Kompit, isiannya ada bakmi, 1 buiah bakso sapi, 1 buah bakso ikan, pangit, sama bakso goreng,,,dan ada daun seladanya, untuk rasa kuahnya enak dan seger. Sebenernya ada pilihan kuah tom yam, tapi lagi kosong. Kurang kenyang makan satu porsi mie baksonya. Next Yamin spesialnya, mienya terpisah dengan kuah baksonya, baksonya malah ada 3 buah,,, dimangkok mienya ada potongan ayam, jamur, dan pangsit. Rasanya enak,mienya enak, kuahnya enak,,,,wah jadi pegnen ikutan pesen yamien, kayaknya lebih mengenyangkan. 

aneka baso tahu
nasi goreng saboga
Next aneka baso tahu isiannya kompit, ada siomay basah, kentang, tahu, simay goreng,cukup banyak lah.. kuah kacangnya juga bisa ambil sendiri sebanyak yang qta mau, so puas juga makan siomay nya :). Terakhir nih Nasi Goreng Saboga, rasanya hampir mirip nasi goreng chinese food.. nothing spesial sih, tetep recomended menu baso tahu nya dong,hahahha.

3 komentar:

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

waduh harganya lumayan juga yah mba

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wkwkwkw...hooh, cukup mahal harganya... :(

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

widiiiihhh bikin laper aja nih menu2 nya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...