Sabtu, 09 November 2013

Kuliner Jogja @ Basecamp Coffee and Resto

Tiap jalan2 malam... mau sama temen, pacar kecuali keluarga :p biasanya sih agenda nongkrong di cafe gak akan terlewatkan, tapi kale ini karna gak ada tujuan so langsung aja cari tempat dinner yang bisa sekalian buat nongkrong sambil ngopi, akhirnya mampirlah qta ke Basecamp Coffee and Resto, lokasinya ada di Jalan Kranggan nomor 96c, klo dari artemi yang didaerah kranggan ke arah barat (klo ga salah :p ) Konsep dari nie resto cukup unik, temanya sih lebih kearah otomotif, so mulai dari mejanya pakai part mobil gtu, hiasan didinding juga... belom lage ada motor sport yang terpajang... Ruangannya juga luas, ada sofanya juga.. Jam buka nie resto jam 11 siang sampai 12 malam. Disini juga tersedia VIP meeting room juga, selain itu wifinya lumayan kenceng.

beberapa menu kopi
menu non coffee and snack
Karna niatnya dinner, so yang dipesen gak cuman minumannya aja. Untuk menu disini kebanyakan menu western and indonesia food, qta lebih banyak pesen menu western nya. Untuk menu westernnya ada aneka steak, pasta, burger, hotdog, cordon bleu and aneka appetizer. Nah, yang spesial disini ada burger and hotdog dengan ukuran yang jumbo...bener2 gede deh, so jelas salah satu menu yang wajib dipesan deh. Untuk harga sekitar 50k keatas seporsi burger or hotdog jumbo... cukup murah loh, coz nie per porsinya bisa buat 2-4 orang, klo sendirian makannya jelas blenger lah :p hahahaha (karena qta cewek2,,gak tau ya klo cowok) Untuk minumannya qta pesen Ice Hazelnut Choco (19k), Ice Tiramisu Choco (19k), and Hazelnut Latte and lemon tea (12,5k).
hazelnut latte hot

hazelnut choco ice
burger jumbo

hotdog jumbooo

Untuk menu minumannya cukup banyak and menarik, buat pecinta kopi.. boleh deh nyoba menu kopi disini karena cukup lengkap variantnya. Anyway yang ditunggu dateng juga deh, pertama makanannya dulu yang ketika disajikan cukup membuat shock, karena emang burgernya besar banget. Isiannya juga penuh, tebel juga...and masih disajikan bersama frenchfries. Sedangkan untuk hotdognya sih gak terlalu besar, tapi panjang.. sausage yang dipake juga gak kalah panjangnya :p Untuk rasanya, lumayan.. untuk sausagenya enak, untung pesennya buat rame-rame...klo kebanyakan "enak" nya jadi ilang deh. Sedangkan minumannya, aq suka banget coklat hazelnutnya.. selain ukuran gelasnya cukup besar, rasa coklatnya terasa banget..apalage ditambah hazelnutnya, mantep. Untuk hazelnut lattenya juga sama enaknya, gak perlu ditambah gula uda pas koq rasanya. Sedangkan untuk minuman laen, juga sama enaknya.. sayang belum difoto uda beberapa minuman yang langsung disruput, gak cantik lage deh buat difoto :(
suasana didalem

Makin malam, basecamp coffee makin ramai pula pengunjungnya... apalage untuk hari tertentu, beberapa anak klub mobil di jogja sering banget nongkrong disini. So yang penasaran langsung cuz kesini deh, tempat parkirannya juga luas koq :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...