Sabtu, 09 November 2013

Kuliner Jogja @ Soerabi Kang Sena

Kalo siang hari makannya uda kebanyakan, so malemnya paling enak jelas ngemil... tapi ngemil kale ini koq malah bikin super kenyang yah,wkwkwk,,, Coz malam ini mencoba kulineran serabi bandung kang sena, yang berlokasi di jalan gejayan/affandi,,, letaknya persis didepan dealer suzuki, nie warung termasuk kaki lima. Jam buka serabi kang sena dari jam 6 sorean lah sampai habis :p Untuk harga serabi disini gak terlalu mahal koq, mulai dari 3k sampai 7,5k per porsinya. Karna cuman makan berdua, qta memesan 3 porsi serabi yang berbeda. Yang pertama dipesan Serapi Beef (5k) Serabi Coklat kacang (4k) and serabi coklat keju (5k). Selain serabi, aq juga memesan colenak,,,sejenis tape kuning yang dibakar, aq memesan yang coklat keju (7k). Untuk minumannya aq cuman memesan es milo (2,5k).

Disini qta bisa memilih lesehan atau duduk di kursi, kebetulan lesehannya lagi penuh.. jadi dikursi deh duduknya. Karna kondisi cukup rame, serabi qta jadi agak lama deh datengnya tapi gak lama banget koq :p First, yang dicoba serabi beef... serabi ini disajikan bersama dengan mayonaise and sauce, sedangkan beef yang dipakai sejenis smoked beef. Untuk rasa, unik banget... tapi lumayan enak koq apalagi dicocol dengan saus and mayonaise.

soerabi beef
 Next serabi coklat kacang and coklat keju,,, untuk serabi yang ini rasanya lebih familiar and langsung mudah diterima di perut, rasanya enak, serabinya juga lembut karna disajikan panas. Terakhir colenaknya, wah... langsung jatuh cinta deh..coz aq emang doyan banget ama tape, dan rasa tapenya juga enak deh, apalagi ditambah coklat and keju...perfecto :p  


soerabi coklat kacang
soerabi coklat keju
colenak
Sebenernya varian rasa serabi kang sena banyak banget, ada yang pakai oncom, ada yang pakai telur, ada juga sosis, ayam, selain itu durian and nangka juga ada. Buat yang bingung cari camilan malam, langsung aja deh cuz ke serabi kang sena,,, harganya murah tapi rasanya gak murahan koq :) 
suasana di dalem
minuman aq
 

3 komentar:

Sena Putra mengatakan... Reply Comment

ijin share yah teh .. :')
makasih ya ..

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

OKEY... sama-sama...

erlangga arista mengatakan... Reply Comment

Skrg tutup ya ka? Apa pindah? 2 hari kesitu tutup terus.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...