Kamis, 13 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Captain John's Seafood and more

Klo ujan turun, nafsu untuk makan makin bertambah, padahal belom jamNya makan malam,fiuh... berhubung lagi disekitaran jalan Wachid Hasyim, Gorongan mampirlah ane ke sebuah rumah makan yang bernama Captain John’s Seafood and more. Lokasinya ada di baratnya UPN, gampang koq buat menemukan nie resto dari ringroad coz ada papan nama “Captain John’s” cukup besar terpapang di pinggiran ringroad. Menu yang ada disini tentunya aneka seafood yaa, mulai dari aneka ikan laut seperti ikan mahi-mahi, ekor kuning, bawal laut, kakap merah/putih, ikan sebelah and gurameh. Untuk harga hitungannya per Ons yaa, and bisa milih mau di goreng atau di bakar dengan aneka pilihan bumbunya. Misal, untuk bumbu bakarnya ada 5 pilihan, karibia, red chili, panama, barbeque and daltic...begitu pula dengan yang goreng. Selain itu juga ada kepiting, kerang, udang, and cumi. 
 
menu seafood


 
beberapa menu selain seafood
Selain seafood juga ada menu westernya kayak aneka spaghetti, steak and snack. Kale ini aq cuman memesan ikan kakap merah seberat 4 ons dengan bumbu bakar Baltic, jadi rasanya pedas manis gitu. Selain itu aq juga memesan udang bakar panama (25k), gak ketinggalan nasi puth, sambel and lalapan juga. Untuk minumannya qta cuman pesen es teh tarik (5k) and es leon tea (5k). Karna makannya pas jam tanggung, so keadaan nie resto belum terlalu ramai. 
 
udang bakar panama
kakap bakar bumbu baltic

sambal
nasi putih

es lemon tea and es teh tarik

Aq duduk di bagian yang lebih dalam, biar deketan ama TV. Gak terlalu lama qta nungguin makanannya dateng, fisrt yang dateng udang bakar panama. Udang yang satu ini terdiri dari 5 tusuk, pertusuk isinya cuman satu udangnya, dikit sih,,, untuk rasanya sih lumayan...bumbu bakar pedasnya yang bikin enak nie udang. Next ada Kakap Bakar pedas manis, ternyata ukurannya cukup besar and cocok banget dimakan berdua coz gak mungkin juga ngabisin kakap sendiri apalagi gedenya lumayan. Untuk rasa sih, menurutqu uda enak,,ikannya juga matang sampai ke dalam, bumbunya pun ikut meresap...worth it Lah  Tempatnya menurutqu cocok untuk berame-rame karna selain luas, tempatnya juga nyaman,,,interiornya sesuai dengan konsep “laut” gtu, karyawannya aja juga pakai seragam ala sailor, HIHIHI,,,lucu. Selesai makan qta masih dapet potongan diskon 10% dengan menunjukakan ID mahasiswa qta, karna khusus pelajar ada potongan diskonnya sendiri, hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...