Kamis, 13 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Snowball Oriental Dessert

Siang panas, sore ujan,,, malam makin deres ujannya, ahh,,,cuaca di JOGJA lagi gak bersahabat nih, tapi tetep JOGJA paling nyaman,hahaha,,,, Siang ini yang cukup mendung dan lagi-lagi gara2 ada PROMO buy ONE get ONE disalah satu cafe yang menyajikan menu oriental desert tepatnya di daerah Nologaten, dari OB ke arah selatan,,,namanya Snow Ball Oriental Dessert, lokasinya ada di kiri jalan. Promo ini ternyata berlangsung dari tanggal 9 Feb sampai 11 Feb, kebetulan pas hari terakhir promo aq kesanaNya, so lumayan nih cukup bayar 1 porsi untuk pembelian 2 porsi dessert. Menu yang ada disini ada kategorinya, kayak aneka Grass Jelly , Milk Crushed, Smootie, Qball and Zimi. Beberapa menu sudah termasuk es krim, klo belom ada es krimnya qta bisa minta tambahan tooping es krim (3k) . 

menu snowball

Disini sistemnya self service, jadi qta langsung memilih menu didepan,,,terus langsung dibayar, nnti klo dessert qta uda jadi,,,baru deh dipanggil sama waittresnya untuk ngambil didepan. Untuk harga mulai dari 12k sampai 18k. Disini tempatnya nyaman banget, interiornya lucu,,,kursinya warna warni,,,,betah lama lama nongkrong disini apalagi pas suasana jogja lagi panas  Kale ini aq memesan Grass Jelly dengan topping nata de coco + pearl + taro and tambahan topping ice cream green tea (18k) klo adek aq memesan Qball Pearl + Ice Cream,,, (15k) adek aq memilih es krim vanila.
 
Q7
G7
 Walaupun rame gak terlalu lama koq nunggunya, coz disini cuman jualan minuman dessert,,,gak ada snack lainnya. Akhirnya namaqu dipanggil juga deh, Untuk Grass Jelly aq toppingnya sesuai dengan yang aq pilih isinya, untuk es krim green tea nya lembut banget,,, klo gak pake topping es krim menurutqu rasanya kurang mantep, and untuk pertama kaliNya nyobain yang namanya TARO, rasanya kayak jenang,hahaha...aneh sih, tapi worth it lah. Untuk Qballnya isiannya juga hampir sama, cuman aq masih kurang ngerti dengan komposisi oriental dessert , masih “awam” so belom bisa komentar banyak. Buat yang penasaran dengan oriental dessert, langsung aja cuz kesini... tapi gak ada menu ”snow ball” yaaa adanya es serut, hihihihi 

suasana di dalem
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...