Kamis, 13 Februari 2014

Kuliner Jogja @ TICKLES

Welcome Februari, awal bulan ini lumayan ngirit nih coz banyak potongan diskon dari beberapa resto baru yang ada di JOGJA salah satunya di TICKLES resto and cafe yang berlokasi di jalan Beo, dari Bungong Jeumpo yang ada di demangan masih keselatan, ada per3an belok kiri... lokasinya kurang lebih 50 meter dari per3an. Dari luar aja, desain nie resto uda menarik banget buat di datengin, dengan perpaduan warna biru and putih and desain yang cute siapa aja yang lewat bakal tertarik buat masuk ke resto ini. Gak cuman luarnya aja, setelah masuk ke dalam makin betah aja buat berlama2 nongkrong disini, ada 3 konsep yang berbeda untuk tiap ruangan... and ada pula smooking room areaNya.
menu makanan
menu minuman
 Hari sabtu kemaren, lumayan ada diskon 50% ketika grand opening untuk menu makanannya aja, lumayan lah.. Untuk menu makanan and minumannya harganya masih standar koq, gak terlalu mahal juga..range 10K sampai 80K . Menu makanannya sih baru dikit cuman ada aneka pasta, pizza, steak, cordon bleu, aneka snack kayak french fries,calamary,,,ada juga baked rice, kata waitresnya sih menunya masih belom lengkap. Kale ini karna berame rame makannya, pesenannya juga rame-rame...wkwkwkwk. Untuk starternya qta memesan pizza Beef Mushroom Pizza (45k) , french fries (15k), and spicy chicken wing (20k) and Union Jack Spaghetti (30k). Main coursenya aq and pacar pesen tenderloin steak (80k) and Cheesy Chicken Mushroom Steak (37k).

frenchfries
spicy chicken wing

union jack spaghetty

Namanya juga lage diskon, so yang dateng juga banyak banget...alhasil buat nungguin makanan qta sampai depan meja lumayan butuh waktu lama, tapi untuk starterNya alhamdulillah gak terlalu lama  
 
chicken cheesy mushroom
tenderloin without vegetable

But yang paling cepet datengnya adalah minuman, kale ini qta memesan hot tea (7k), es lemon tea (10k) mary manggo bery (17k) and strawberry virgin mojito (15k). Untuk hot tea and es lemon teanya standar cafe lah rasanya and disajikan dengan gula terpisah. Sedangkan untuk mary maggo berry, perpaduan antara jus strawberry and mango syrup, rasanya manis banget coz syrupnya cukup banyak and gelasnya gak terlalu besar. Next untuk virgin mojitoNya, rasanya seger,,,,potongan strawberry and daun mintnya cukup banyak,,,, mantap deh  
hot tea
ice lemon tea
mary mango berry
Akhirnya makanan yang ditunggu dateng juga, pertama french friesnya.... seporsi frenchfries disini cukup banyak koq, next spicy chicken wing,,,yang sama sekali gak ada spicyNya, so cuman chicken wing yang digoreng aja...malah pas disajikan gak dikasih saos #tertipu dengan menu yang ini. Next Beef Mushroom Pizza, pizzanya medium ukurannya and sejenis pizza itali jadi tipis gtu dengan topping yang cukup banyak juga, mozarellanya juga cukup banyak,,,so pas dipotong si keju lumer gtu, nom,,,nom  terakhir pastaNya, Union Jack Spaghetti...nie spaghetti disajikan dengan dua macam rasa, so warnanya kayak bendera Indonesia (merah putih) rasanya enak koq, lumayan buat icip-icip bareng temen3 sesama penggemar kuliner. 
 
smooking area
AC area


Saatnya menuju ke main course, untuk Tenderloin Steaknya...pacar ane gak mau pake sayuran, so cuman beef and potato wedges aja dengan BBQ sauce, untuk tingkat kematangannya sesuai dengan permintaan,,,medium rare, rasanya jg enak....empuk and bikin nagih. Next Cheesy chicken mushroom steak, disajikan bersama mashed potato and vegetable. Menu ini sejenis ayam crispy yang diatasnya ada potongan jamur and keju mozarella dengan sauce orange,,,rasanya enak, ayamnya cukup besar...nie menu cukup mengenyangkan. Sayang disini belum ada menu dessert, so malam ini cari dessert di tempat lain deh,hehehe. Dari menu makanan, pelayanannya and tempatnya semuanya uda cukup memuaskan koq buat aq,,,,bakal balik kesini lagi deh 

8 komentar:

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

deket rumah tp blm nyobain, wow harga steak nya 80rb mayan jg ya, mirip harga di holycow

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yuupy... harganya memang segitu, emang masih enakan holycow sie,.,, berhubung pas kesana masih diskon, jadi gak kemahalan,,,hahahha

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

nanti ak cobain ke sana deh sist, pgn nyoba kopi nya aja

guztie999 mengatakan... Reply Comment

saya share ya kak :D

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

silahkan kk....jgn lupa sumbernyaa juga yaa kk

THE "SARAP" ENGINEER mengatakan... Reply Comment

Malam kk, aku mau tanya donk kalau mau ngundang kk datang ke tempat gimana ya caranya? makasih kk. :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

Kirim email aja kk... sasyamutz@yahoo.com or message aja ke twitter ane @sasyamutz

Ratna Tri Febriany mengatakan... Reply Comment

Terimakasih atas reviewnya :) Oh iya ada sedikit kekeliruan yang tertera diatas. Tickles Cafe terletak di Jl. Kenari No. 4 Demangan Baru Yogyakarta.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...