Kamis, 13 Februari 2014

Kuliner Jogja @ Mbok Duren

Lagi musim durian nih, mantap,,,,,, apalagi pohon durian di rumah kakek ane uda berbuah, alhamdulillah,..beberapa minggu ini mabok duren terus :p kale ini, mumpung JOGJA lagi panas and tiba2 lagi pengen banget maem es duren, langsung deh meluncur ke jalan wahid hasyim... karna disana ada warung es duren yang bernama Mpok Duren. Menu di Mpok Duren semuanya berbau duren, mulai dari pancake durian, Es Mpok Choco, Es Mpok Brownie, Es Mpok Original, Es Mpok Pandan and Es Mpok berry (pake strawbery). Harganya mulai dari 10rb sampai 13rb aja. 



Tempatnya kecil, parkirannya juga cuman di pinggir jalan....klo gak ngerti jalan Wahid Hasyim, aq kasih ancer2 deh. Dari pertigaan RS PKU Muhammadiyah ke arah barat, nanti ada perempatan lagi,.. belok kiri (ke arah selatan) kurang lebih 50 meter dari perempatan, tepatnya di kiri jalan lokasi Mpok Duren berada. Beberapa kale kesana, aq uda nyobain 4 menu yang ada disana...mulai dari pancake duren, Es Mpok Original, Es Mpok Coklat and Es Mpok Pandan. 
 
es mpok coklat
es mpok pandan
es mpok original
pancake duren
Untuk es Nya, tiap porsinya uda ada kelapa muda, and ager-ager (jelly) tinggal nnti ditambah durian and topping yang qmu mau, misal pesennya Mpok Pandan ada tambahan kue pandannya, klo Mpok Coklat ada tambahan choco crunch and kacang serta susu coklat, sedangkan klo original tambahannya cuman durian yang melimpah and susunya juga melimpah. Overall menu disini enak semua, karna duriannya gak pelit,,,harga masih standar and rasanya enak ples seporsinya uda bikin mabok duren,hahahaha cuman emang tempatnya sempit, so klo lagi rame...mesti nunggu dulu yaa. Jam buka mpok duren ini dari pukul 10.30 sampai 17.30 aja, kadang klo rame,,,,jam 4an uda habis. Sukses deh buat mpok duren, semoga makin laris...  
 

9 komentar:

Maika Etnik mengatakan... Reply Comment

wah pancake duren tu yummy keliatannya..
mbae, pesen segitu banyak? gembul ya.. ;)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahahaha.... ini makannya bareng temen2 sayank,,,, masak sebanyak itu dimakan sendiri, bisa "mendem" nanti... T_T

Gadis Rafidha mengatakan... Reply Comment

nom nom :9

Desiana mengatakan... Reply Comment

Sop duren yg ini sama yg KPK, enakan mana mba?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

kalo ane sih suka nya sama sop duren KPK, selain lokasinya deket kota (gak jauh) pilihan varian sop durennya lebih banyak,,, lebih enak juga sih sop duren KPK :)

dawamjamil mengatakan... Reply Comment

Kalau mau nawarkan daging duren beku kiloan, satu kilo 75 rb, kalu 5 kilo keatas 70 rb cp p dawam 086729400058

Ricky Warman mengatakan... Reply Comment

permisi mba' rina saya sedang blogwalking... bulan november blum ada artikel ya... saya lagi nulis tentang ... kalo dianggap spam apus aja mba gpp kok harap maklum masih newbie...

Anna Monita mengatakan... Reply Comment

Itu gak salah ketikkah belok ke kanan dari arah PKU ? Setau saya belok kiri arah pojok beteng.. Kalau belok kanan ntar malah sampe di rumah makan ceria (?)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

oww iyaaa, uda aq ganti sis anna,,, makasieee yaa koreksinya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...