Selasa, 29 April 2014

Kuliner Jogja @ Letusee salad

Diet..diet... kapan diet?? susahnya klo mau diet, klo kata temen ane sih diet dengan mengurangi makan nasi tapi banyakin makan sayur, and akhirnya bersama temen ane untuk menu lunch kale ini qta menuju ke Letusee salad. Lokasi Letusee salad ada di Jalan Mrican Baru no. 14 or cari aja hotel Amelia, lokasi letusee salad ada di dalam hotelnya. Memasuki nie warung salad, suasana nyaman and adem langsung terasa, apalagi dindingnya lagi dicat mural...jadi bukan dari walpaper yaa, tapi bener2 di cat mural, keren deh....

menu letusee salad
Disini juga ada fasilitas free wifi, mantap kan... Jam bukanya dari pagi sampai jam 9 malam, menu yang ada disini semuanya sehat loch, mulai dari aneka salad, sandwich, smooties, cashew milk shake...and many more. Berhubung lapar, kale ini ane memesan Creamy Pasta Salad (28k) isiannya ada aneka vegetable, curly pasta, smoked beef and mayo dressing. Sedangkan temen ane memesan classic potato salad (20k) dan classic sandwich yang whole (16k). Untuk minumannya ane memesan strawbery shake (17k) and sttrawberry infused water (5k).

creamy pasta salad
classic sandwich
classic potato salad
Sambil menunggu makanan qta datang, daripada bosen sambil browsing aja and update aplikasi di gadget mumpung internetan disini cukup kencang. Akhirnya makanan yang dinanti dateng juga, untuk Creamy Pasta Salad ini ternyata seporsinya cukup banyak, wuah,..nampaknya saya bakal gagal diet nih,hihihi. Untuk rasanya enak banget, sayurannya seger, salad dressing nya juga enak dan gak pelit, bisa nambah loh mayonaisenya..mantap kan. Untuk pesenan temen ane, potato salad dengan salad dressing juga...tapi mayonya rasanya berbeda, tapi cucok deh dimakan dengan potatonya. Ukuran potatonya kayak potato wedges gtu, cukup banyak. Akhirnya menu terakhir yang dateng, sandwich classic. Wah, menu yang ini sangat menggiurkan, isiaanya selain roti ada aneka vegetable,telur, and saus yoghurt. Untuk rasanya jgn ditanya, enak banget deh... cucok bagnet buat menu sehat or menu diet. 

cashew nut strawberry milkshake
infus water
 Terakhir untuk minuman ane, untuk strawberry shakenya rasanya gak terlalu manis, dan kerasa juga cashew nutnya... segar abis minum yang ini. Next infused water yang strawberry, cuman air putih dikasih potongan strawbery and disajikan dengan gula terpisah, bagusnya sih diminum tanpa gula yaa...tapi rasanya jg sama segernya. Overall menu disini hampir semuanya enak, and bisa juga loch delivery service. Mantap Kan.....

3 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Halloooo mbak Rina..
karena pengguna blog kuliner aktif, kami dari Warung KPK memberikan diskon 15% all item.. Alamat kami berada di jalan Wakhid Hasyim 119 Nologaten Jogja.
Diskon ini berlaku sampai tanggal 4 Mei 2014, minimal datang 3 orang.

-Warung KPK-
(Komisi Penggila Kepedasan)
menyediakan menu yang selalu fresh panas dan mantap dengan level kepedasan dari saksi sampai terpidana.
Menyediakan makanan pedas yang tidak sekedar pedas.
Contoh menu : Nasi merah, kerang, belut, mendoan asli, plencing kangkung, Jamur crispy, Ayam jeger, Ceker naga dan Kuah segar, Nasi goreng rempah, mie century dn hambalang, dimsum.
Dari yang segar-segar ada kelapa muda, es teler, es kacang merah, aneka juice, nipis madu..

Jangan sampai dibuang-buang yaa diskonannya,
kita tunggu kedatanganmu.. *Konfirmasikan pesan ini kepada kasir.
_Warung KPK_ Cp: 08975984844 / 29c88e66

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

kmrn nyoba ke letusee

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

ini punyaa temen aq lochh....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...