Rabu, 10 September 2014

kuliner jogja @ Blackbone Coffee

Gagal deh pergi ke pantai minggu ini, alhasil setelah makan siang bingung mao kemana??dan terdamparlah ane ke cafe ini sekalian ketemuan sama orang yang kebetulan lokasinya di daerah jakal, ane mampir ke sebuah coffeeeshop mini dan lokasinya juga masuk gang gtu deh, lokasi tepatnya ada di jakal km 5,2 nnti di sepanjang jakal ada plang kanan jalan menuju naf hotel (klo dari arah selatan ke utara) masuk aja ke dalam, kira2 200meter, depan olive lokasi cafenya... Nie cafe namanya Blackbone, buka dari jam 9pagi sampe 12 malam, memasuki dalam cafe kursi and mejanya cuman beberapa saja, tapi cukup nyaman and ada fasilitas wifi dan tv kabel walaupun tadi wifinya agak bermasalah so susah banget mau connect internet:( 
 
menu,,,,
Walaupun kecil menu yg ada disini cukup lengkap loh, mulai dari aneka coffee local origin, sampe aneka latte, coffee americano, and masih banyak lainnya... selain itu juga ada aneka chocolate, squash, juice, and tea tapi buat pecinta kopi disinimenu kopinya cukup lengkap dan mantep loh rasanya. Selain minuman juga ada snack and menu berat kayak nasi goreng and spaghetti cuman beberapa menu snacknya ada yang masih kosong:( Kale ini qta memesan beberapa menu coffee and chocolate coz kedua menu sangat penting untuk menilai nie coffee shop bener2 layak or cuman kopi2an aja maklum harganya dibilang murah juga enggak, hehehe Menu pertama yang qta pesen dari coffenya dulu, pertama qta memesan latte machiato (...k) dan cappucino hot untuk chocolatenya ane memesan ice chocolate tiramisu (23,5k) dan hot chocolate hazelnut (22,5k). 
 
iced chocolate tiramisu
hot chocolate hazelnut


Gak butuh waktu lama, menu minuman yang qta pesan dateng juga walaupun datengnya satu persatu, hehehe. Menu minuman pertama, cappucino... seperti biasa ada latte art diatasnya, berhubung yang pesen cowok so latte artnya yang biasa aja, hahaha... untuk rasanya, hmm... emang mantap kopinya, espressonya cukup kuat dan kombinasinya gak berlebihan so ketika di sruput bener2 enak (kata temen ane yaaaa) begitu pula yang latte machiato, jenisnya sih hampir mirip dengan cappucino cuman bedanya latte macchiato adalah espresso yang ditambahkan ke dalam segelas susu sedangkan cappucino selain susu yang dicampur ada tambahan susu yang di kocok juga. 

latte machiato
cappucino hot
Beralih ke menu chocolate, untuk hot chocolate hazelnutnya rasanya juga gak kalah mantapnya, perpaduan rasa chocolate yang masih terasa pahitnya tercampur dengan syrup hazelnutnya so rasanya enak aja, gak terlalu manis, mantap..hahaha sedangkan untuk versi ice chocolate tiramisu juga gak kalah segernya, komposisinya pas dan pahit dari chocolatenya masih kerasa. Overall menu minuman disini mulai dari coffee sampai chocolatenya recomended lah, apalagi dengan kursi and meja yg gak terlalu banyak bikin suasananya cozy and privacy karena gak terlalu berisik. 
salah satu sudut disana

2 komentar:

hernando fauzan mengatakan... Reply Comment

Buat para perokok bisa ga disini sis??

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

bisa koq,,, didalem banyak juga yang ngerokok...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...