Rabu, 18 Mei 2011

Kuliner Jogja @SAGA The Japanesse Eatery

Pengen makan masakan jepang lage nie malem minggu ini, tapi bosen klo mao makan di TORA-TORA lage, yaw uda deh care masakan Jepang yang laen di sepanjang Jakal...Ga lama, ketemu deh kiri jalan warung masakan jepang SAGA, hm..tapi koq agak sepi yaa..jadi ragu2 buat masuk ke tempat ini, takutNy mahal.. :p :p
tapi karna perutt uda lapeer, yaw uda deh..aq ma pacar nekat ke rumah makan ini yg lokasiNy di jakal km 9 no. 65...
Hm...asyik baca2 menu, eh aq lyat ada nasi kare...kebetulan aq selau penasaran ma nasi kare...coz waktu makan nasi kare di Malaysia rasaNy malah kayak kuah padang..aneh banget, yaw uda deh pesenLah seporsi nasi curry..sedangkan cowokQu pesen beef teriyaki klo ga salah..untuk minuman aq pesen blackcorrent, klo cowokQu seperti byasa Lemon Squash...

Disini, menuNy macem2 loch...mulai dari sushi,ramen,tepanyaki,okonomiyaki... banyak pokokNy, hargaNy bervariasi..kayak takoyaki (15k), gyoza (10k), onigiri salmon ( 9.5k),Okonomiyaki (27k-29k): isinya ada sapi, cumi, udang..
-Sushi (15k-38k): california roll, ikura gunkan, tobiko gunkan, nigiri sushi, inari sushi, dll

-Ramen (12k-26k): vegie, beef, chicken, seafood, dll
- tempura (24k), beef katsu (25k)
- Udon (15k-34k): tanuki, tempura, beef teriyaki, dll
- Donburi/hidangan nasi (16k-27k): beef katsu curry, chicken teriyaki, ebi don, dll
- Yakimeshi/nasi goreng (11k-13k): beef, chicken, seafood
-Tepanyaki (25k-40k): beef, chicken

Lumayan lama sie pesenan qta dateng, coz ada rombongan yang leih dulu dateng...jadi ngantri deh :( but pas makanan dateng,langsung sumringah diriqu, porsiNy banyak...pas banget perut lage laper2Nya, untuk rasa kareNy ternyata mirik indomie yg rasa kare itu loch...owalah, aga kecewa juga..rasaNy byasa aj..n' buat pesenanNy cowokQu, beefNy agak kurang fresh dagingNya, n' dikittt bangett..untung porsiQu lumayan banyak, jadi bisa bagi2 lauk ke cowokQu...:D 
Hari ini aq yg nraktir cowokQu,jadiNya aq yang bayar.. bayar2,hmm..lumayan mahal juga utk makanan kayak gini, coz kurang puas sie ama rasaNya..walaupun setelahNy dikasie kartu diskon 10% sampe sekarang blom aq pake2 sampe uda kadaluwaersa..hehehhehe








3 komentar:

adhitya yodha mengatakan... Reply Comment

dah pernah coba warung sushi angkringan ZUSHIODA blum??
tempatnya ada di PKL resto Mrican jl.Pringgodani – Catur tunggal (sebelah Predator bilyar)
cukup siapin aja budget Rp.20ribu buat makan, minum, kenyang & puas!!

http://zushioda.webs.com

http://facebook.com/zushioda

http://twitter.com/zushioda

Gaiety mengatakan... Reply Comment

Mbak.. Mbak.. boleh tanya, jumlah restoran Jepang di Yogya ngga? hhe..

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

waduh, kurang tau kk... gak pernah ngitunggg :p

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...