Sabtu, 13 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Kopi Tiam Oey

akhirNy Pak Bondan memperluas cabang warung kopiNy yang bernama "Kopitiam Oey" di Jogja.. LokasiNy ada di Jalan Wolter Monginsidi no.19 or di depan TK Mutiara, klo dari pertigaan Borobudur Plaza ke arah timur, ntr setelahNy Takigawa, ketemu deh Kopitiam OeyNyaa..menu disini jelas spesialNya kopi itemm yang pekat, n' banyak juga makanan n'kudapan nusantara n' internasional, macem2 deh..Nah, spesialNy lage..karna bukaNy di Jogja, so menu nusantaraNy ala Jogja kayak Brongkos Beringharjo, Gudeg Manggar Bantul dan Bakmi Jawa...beda lage klo dateng ke Kopitiam di cabang luar jogja, menu ini pasti ga ada..

Untuk kopiNy ada Kopi Tubruk Malioboro, Kopi Item Italia, Kopi Indochina, Kopi Saring Aceh, Kopi Talu Bukittinggi serta aneka minuman lainnya seperti Teh Tarik, Teh Maroko, Wedang Uwuh dan masie banyak laennya...selain makanan berat, disini juga banyak koq camilannya.. Kayak Prata Kari, Ubi Rica dengan sambal Roa, Kroketjes,n'masie banyak menu laennYa,, Harga disini rata2 diatas 10rb-an..

Suasana nie Kopitiam bener2 klasiik banget, karena bangunanNy ala Belanda gtu..so klo makan disana berasa kayak jadi noni-noni Belanda,hehehhehe... Selama puasa, bukaNy klo ga salah jam 3 sore sampe maleeem, tapi klo uda ga puasa bukaNy mulai jam 7 pagi, coz menu disini juga dibagi ke 4 bagian, dari menu sarapan, makan siang, makan malam, n' kudapan...



menu di Kopitiam


Kroketjes...(sejenis kroket gtu,enak loh)

Ubi Sambal Roa (10k)

Roti Bakar Corned Beef

Roti Prata + Teh Taloe Bukittinggi

Mie Djawa (17k)

Gudeg Manggar Mbantoel (29K)

Nasi Goreng Ayam (25k)

Kopi Item Italia

FREE TA'JIL nie,,

Ice Milo with Krim Kocok (20k)



0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...