Jumat, 12 Agustus 2011

Kuliner Jogja @MANNA (Ayam Goreng Ala Korea)

Menu ayam goreng emang macem2 jenisNya,ada ayam goreng kremes, ayam goreng tepung, ayam goreng asam manis, ayam goreng penyetan,n' masie banyak lage...tapi kale ini ada resto yang ngejual ayam goreng ala Korea,hmm,,penasaran juga ama tuh menu,secara lage tergila2 nie ma Film Korea, jadi nemu resto yang ada makanan ala KOREA ga sabar pengen ngicipin..

Lokasi nie resto ada di Jalan Gejayan (Affandi) no.18, or depannya Roti Kecil...dengan plakat yang warnaNy Merah,so gampang careNya.. Nah, menu ayam goreng yang spesial disini Chicken Kas n' Manna Pedas or Manis.. Kebetulan nie lage ada promo pas puasa, jadi ayam kas yang seporsi 25rb, jadi harganya 19rb n' itu aja uda ples Es Teh...(lumayan banget niee), n' klo makan ber 4 di Manna dapet diskon 10% untuk semua menu makananNy, karna cuman bedua ama pacar ga dapet diskon deh.. :p 
Yang bikin beda Manna Chicken dengan ayam goreng biasa, ada di  bumbu-bumbunya yang emang pake bumbu pilihan n'rempah-rempah. Apalage makanan disini tanpa MSG (penyedap rasa) n' pengganti tuh penyedap rasa pake sari alami yang terbuat dari buah-buahan..waH, uda dijamin sehatt niee... :D
Menu disini selain ayam juga ada Pasta, Burger Bulgogi, Nasi Goreng, n' camilan kayak French Fries n' Wily-Wily..

Kle ini aq ma pacar pesen paket Ayam Kas (19rb) , Manna Chicken Pedas (12rb), Nasi (3rb) n' teh panas (4rb)... kebetulan nie resto pas sepi, jadi pesenanNy qta lumayan cepet nie dibikininnya.. Ow iya, ada free kolak juga nie,selama puasa.. akhirNy yg ditunggu dateng juga, pesenanQu Manna Chicken Pedas uda dateng duluan..langsung deh diicip ayam gorengNya yang berbalut bumbu pedass kemerahan,hm..ternyata pedaaaas juga nie.. cabeNy kerasa banget,walaupun ada sedikit rasa asam adri tomat kayakNya..tapi enakk lohh, penyajian nie ayam uda sama salad n' nasi (walaupun harga nasiNy dihitung terpisah)..
Next ayam KasNy juga datengg, waahh...fillet ayamNy cukup besaaar niee dengan saus lada hitam yang warnanya coklat muda gtuw.. untuk bumbu lada hitamNy menurut aq kurang pedass,malah cenderung manis2 asem gtu..tapi untuk rasa ayamNy tanpa bumbu uda enakkk, padahal ga pake MSG loh..

karna nie resto juga masie baruLah, so pelanggannya juga blom terlalu banyakk.. yang pasti klo pengen nyobain ayam goreng ala korea bole deh dicobaa, sehat lage...coz tanpa MSG :D


FREE KOLAK

MANNA CHICKEN PEDAS

AYAM KAS

Es Teh & Hot Tea

acar nie...

suasana didalem manna

3 komentar:

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

udaaa tutup rumah makannya (gak jualan lage...)

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

ini dl yg di Gejaan, tp skrg koq ngga pernah liat lg ya rumah makannya

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

lha kan uda aq comment klo nie rumah makan uda tutuppz

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...