Senin, 08 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Resto Taliwang asli Lombok

Tambah lage nie kuliner baru yg ada di Jalan Damai, lebih tepatnya lage di Gg.Watugede 9 Palagan, jogja... nie resto juga masie termasuk baruloh, so interior disana masie keliatan baru semua.. sebelum buka puasa disana, aq ma pacar care gorengan ala kadarnya di pinggir jalan, untung aja ketemu gorenganNya (buat pengganjal pas buka puasa)..terus lanjut deh ke resto taliwang..Karna masie jam stngh 6an, nie resto masie aga sepi...langsung deh care tempat duduk yang lesehan, lesehannya cuman ada 4 meja soalnyaa..yang laennya pada meja n'kursi gtu..LokasiNy juga dideket persawahan gtu,jadiNy masie asri..ada musholaNy juga,so abis makan lanjut maghriban..

LESEHANNYA...

PINTU MASUKNYAA..

Menu yang ada disini jelas spesialNy AYAM TALIWANG, tapi menu kayak ikan juga ada kayak Gurame, Nila, Kakap, Baronang, Kerapu.. untung seEkor ayam taliwang cuman 40.000..n'ayam yang dipakai adalah ayam kampung, pilihan rasaNy ada yang Bakar Bumbu Manis, Bakar Plecing Pedas, Bakar Kecap Madu n' yang di Goreng.. Karna taliwang emang khasNy yg pedas, so aq ma pacar pesen yang pedass.. SebenerNya ada menu paket buat 2 orang n' 1 orang.. untuk paket 2 orang cuman 38rb, klo paket 1 orang 20rb.. Per PaketNy uda dapet Nasi, 1 potong ayam taliwang, plecing kangkung, n' teh Botol Sosro..
Karna ayam yg dipake ayam kampung,qta uda tau pasti ukurannya kecil.. so klo pesen menu paketan kurang puaas, sekalian aja pesen yg 1 ekor.. n'ternyata bener dugaan qta, 1 ekor ayam taliwang pas banget buat 2 orang.. :D


MENU MINUMAN


MENU MAKANAN

Selain itu aq nambah plecing kangkung juga, untuk minumanNy pacar pesen Lemon Squash n' aq pesen Milkshake Vanila..hargaNy sama2 10rb per GelasNYa.. G alam pesenan qta dateng juga, termasuk cepet loh datengNyaa.. Ow iya, karna bertepatan ma bulan Puasa dapet FREE TEH ANGET, mantap Lah.. alhamdulillah, makanan datang pas adzan uda berkumandang.. ayam taliwang masie disajikan ma bumbu bakar pedas n' manis, n'lalapannya timun..ples plecing kangkung pesenanqu..
Aqa ma pacar makan gorengan yg qta beli tadi dipinggir jalan, iseng2 qu coba cocol tuh gorengan ma bumbu manis n' pedasNya, waooo...rasaNy SUPER ENAKKK.. bumbu bakarNy bener2 enak loh, apalage yg pedas...favoritQu nie,, :D

AYAM BAKAR TALIWANG PELECING PEDAAS(40K)

PLECING KANGKUNG


BUMBU BAKARNYAA...
Nah untuk ayam Taliwang Bakar Pelecingan Bumbu Pedas rasaNy mantapppp, bumbu pedasNy bener2 masuk ke dalam tuh ayam..karna aq ma pacar sama2 doyan pedas, so nikmat2 aja makan nie ayam taliwang..ayamNy juga empuuk, gurih pedas gtu,, ples dicocok ma bumbu bakarNya tadi makin mantappp deh,, untuk plecinganNya juga enakk, ada bumbu pedas dari kelapa n'sambalny juga, isinya ada kangkung, kacang panjang,kacang goreng, n'kecambah,,aq campur aja semuaNy, rasaNy jg enaakk...kangkungNy seger bangettt, kriuk2..



Klo minuman Milk Shake Vanila Ny kurang maniss, n' kurang kerasa vanilaNya.. Lemon SquashNy juga,katanya pacar kurang kecuttt malah cenderung maniss.. but untuk makananNya recomended deh.. Uda gtu masie ada diskon juga 15%, dari total 71.000 jadi cuman bayar 60.000 buat 2 orang.. hargaNy sebanding ma ayamNy yg mantapp deh, so ga kecewa...puasss deh makan disinnie..

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...