Jumat, 27 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Maple Tree


Ada resto baru nih di JOGJA, kale ini lokasinya ada di jalan pakuningratan, ancer-ancernya dari tugu ke arah utara, nah.. nnti kiri jalan ada gang masuk yang diatasnya plang diana musik so langsung belok kiri ikutin jalannya aja, nnti kira-kira 200 meter kiri jalan lokasinya maple tree, karena plangnya cukup besar so mudah banget buat cari nie tempat. Di maple tree ini ada ruangan semi out door and indoor yang ber AC... ane lebih milih ruangan outdoornya aja, coz suami ane smooking sih. 



Dari pertama memasuki nie tempat suasananya emang nyaman, tempatnya luas, dan cocok banget nongkrong disini bareng temen atau keluarga. Menu yang ada disini juga super lengkap, mulai dari menu asia, western and indonesia semuanya ade deh disini. Nah, klo qmu doyan bebek peking disini juga ada loh, aneka steak, rib, pasta pun juga lengkap, mantap deh. Untuk menu desertnya emang belom banyak disini, so klo pengen desert bisa pesen aneka es buahnya seperti es teler, es dawet, dll

outdoornya
Kale ini ane cuman berdua ama suami, so menu yang qta pesan pun terbatas deh, next time klo kesini lage ane update menunya deh (klo sempet :p) menu yang qta pesen kale ini nasi goreng bebek peking (26k), mozarella smoked beef roll (38k) dan creamy tomato chicken ala firenze (24k) untuk harga makanan disini belum termasuk pajak 10% yaaa.. Untuk minumannya ane memesan ice milo chococino (19k) dan ice lemon tea (10k). 

creamy tomato chicken ala firenze

nasi goreng peking
cheesy mozarella

Maple tree buka dari siang sampai 10 malam untuk last ordernya, ane dateng jam setengah 10 malam, hahaha biasa lapar mendadak di malam hari :p karena uda gak terlalu rame pesanan qta cukup cepat datengnya,, Pertama spaghettinya dulu,,,, creamy tomato chicken ala firenze, menu ini hampir mirip spaghetti bolognaise cuman lebih asin, gak terlalu creamy menurut ane,,, malah creamynya yang mungkin bikin rasanya lebih asin. Lanjut menu lainnya, nasi goreng peking, menu ini cukup banyak untuk satu porsinya, bebek pekingnya uda langsung dicampur dengan nasi gorengnya, untuk rasanya...hmm, enak banget, hampir kayak nasi goreng oriental dengan tambahan sie bebek peking rasanya makin juara deh. 



Terakhir mozarella smoked beef, bentuknya sih hampir mirip cordon bleu... disajikan bersama frenchfries dan sausnya...rasanya enak koq, kejunya lumer dan cukup banyak,,, enak deh. Terakhir menuju ke menu minuman, untuk ice milo chococinonya rasanya enak deh, milonya terasa samar-samar aja sih tapi coklatnya cukup kental. Next ice lemon tea, rasanya juga enak, seger gak terlalu manis juga. 

Overall nie tempat dari segi makanan hampir semuanya enak, lengkap dan pelayannya pun gak lama... kebanyakan yang dateng sih emang rame-rame bareng keluarga, teman, yang pasangan kayak qta juga banyak koq, hihihihi parkirannya juga cukup luas, so gak perlu pusing cari parkiran deh.

1 komentar:

Lolita Viviana mengatakan... Reply Comment

Aku pernah sakit perut stlh mkn mac and cheese dsana mba..kayanya udh agk basi, pdhl pas dimakan gk ketauan klo itu udh gk fresh lg. Gak bakal mau lg makan dsana ��

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...