Kamis, 27 Oktober 2011

Ayam Panggang Mbok Tiyem 3

Klo jalan-jalan ke Solo, ga cuman ayam goreng di pasar gede yang favorit buat oleh-oleh, tapi ada lage ayam panggang yang juga favorit daerah Solo, walalupun lokasi asliNy di Jartisrono or klo mo ke arah Wonogiri...tapi ga perlu jauh2 nyampe Wonogiri buat nikmati ayam Panggang Mbok Tiyem ini, coz ada cabang laen yang lokasiNy ga terlalu jauh dari Solo, tepatNy di Kepuh,Nguter, Sukoharjo... klo arah dari Solo tinggal lurus menuju arah Wonogiri, nah kalau sudah sampai di jembatan Widoro - Kepuh berarti udah deket tuh. Letak warung makannya di kiri jalan, bersebelahan dengan Warung Makan Pak Glinding Cabang Wonogiri..


 Nah,sesampaiNy disana..ni rumah makan cukup ramee juga, coz pas jam makan siang jugaa...karna yang rame pada nempatin di kursi n'meja, so qta milih yang lesehan aja..secara orang Jogja, doyannya ya Lesehan..qta kesini berEmpat gtu deh, so sekalian aja pesen ayamNy 1 ekorr... Nah, q ekor ayam dsini hargaNy cuman 50rb...padahal ayam kampung loh, mana cukup gede juga ukurannya.. selain lalapan yang disediain (timun, kubis,tomat), juga ada sejenis sayur singkong yang di kasih bumbu parutan kelapa yang pedess juga...tapi nie daun singkong cukup pahit juga loh, selain itu yang bikin mantap...apalagi klo bukan SAMBALnyaa...wuhh, sambalNy tuh bener2 pedeeesss....mantap bangeet deh, so jgn banyak2 ambil sambelNya..dikit2 duluww aj daripada mubazir.. Nah, ayam Panggang Mbok Tiyem nie rasaNya Luar Biasaaa, ayamNy empukk n' bumbuNy meresap sampai ke dalamNya..apalage bakarNy fresh gtuu, so kesegarannya terjaminn dehh....mantap dehh :D :D so kalo makan disini, pesen Es Teh kurang klo cuman 1 aja, bisa nambah 2 ampe 3 gelaaasss... ga lupaa, abis makan disini bawa ayam panggangNy untuk oleh-oleh dirumaaah,,, :D


1 ekor ayam,,tapi uda sebagian dimakan..


Sambal Mak Nyoooz


1 komentar:

usaha nyata mengatakan... Reply Comment

Salam kenal ...


Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkanlah sebuah usaha Bisnis Kuliner.
Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.
Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar, Iga Bakar, Sate dan lain-lain.
Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Info Kontak :
HP : 0857 8092 6000, 0813 9324 6000, 0878 0288 6000
Pin BB. : 32696186, 31EAB8FB

Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
http://www.usaha-nyata.com

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...