Selasa, 04 Oktober 2011

Kuliner Jogja @Ayam Goreng Bu Tini

ALHAMDULILLAH yaaa, uda masuk Bulan Okteber..n'bulan ini ada sesuatu yang spesial nie,,,hihihi(masie rahasia tapi..) but diawal bulan ini, dimana kantong masie tebel2Nyaa, kuliner yang aq cicipin sore ini salah satu ayam Gorengg yang cukup dikenal di Jojga "Ayam oreng Bu Tini" yang berlokasi di Jalan Sultan Agung yang emang lumayan deket dari Malioboro Mal, karna lokasinya ditengah2 antara Taman Pintar and Pakualaman Jogja.. Lokasi ayam goreng Bu Tini yang sekarang, lebiih luas tempatnnya so ga usah takut,klo ga kebagian kursi...

Menu yang spesial disini jelas Ayam GorengNya dunk, wlalupun masie ada menu tambahan laennya kayak.. spesialNy dari ayam goreng Tini, bumbuNya yang meresaaap sampe kedalam,n'rasaNy kayak ayam baceman gtu yang sebelum digoreng, ayamNy uda diungkep pake bumbu rahasia yang bikin beda nie ayam goreng dengan yang laennya..selain ayamNy yang enak, sambalNya juga enak, ga terlalu pedaas, tapi klo dimakan bersamaan dengan ayam goreng,nasi beserta lalapanNya rasaNy jadi Superr Nikmatt deh.. Untuk harga Per Ekor Ayam Goreng Bu Tini 71rb, tapi klo mau beli 1/2 potong juga bisa, hargaNy jadi 37rb klo pake kepala loh.. itu harga belom sama nasi n'lalap loh, nasi seporsi  hargaNy cukup mahal sie,. 3500, sedangkan lalapannya jg dijual terpisah dengan harga 2rb utk lalapan yang kecil..



selain ayam goreng, di Rumah Makan Bu Tini juga menjual aneka kue basah n' oleh2 khas Jogja laennya.. so klo ga sempet beli oleh-oleh khas Jogja, bisa tuh sekalian beli disini.. untuk kue basahNy juga beraneka macam dengan bentuk yang lucu2 juga, rasaNy juga enakk koq..so klo dateng ke Jogja, mesti nyobain ayam goreng Bu Tini yaaa..






ayam setengah potong





1 ekorr utk oleh-oleh

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...