Rabu, 05 Oktober 2011

Kuliner Jogja @ RM One Two Chinesse Food

Kuliner kale ini berlokasi di daerah selokan mataram dekat Outlet Biru yang ada di Jalan Perumnas Seturan... LokasiNy yang gampang dilyat dari Jalan, apalage kalo malam..lampu warna warni yang ada di rumah makan ini menambah meriah suasana disana, rumah makan ini menyediakan menu Chinesse Food gtu n' ada macem2 es buahNy juga looh.. Karna lokasiNy sengaja mencari pasaran mahasiswa, otomatiss harganya juga relatif standar anak kost Lah.. :D Di rumah makan ini suasananya dibikin semi out door gtu, n' untuk tempat duduknya ada juga model sofa gtu, apalage desainnya minimalis n'menarik jugaa..

Menu kale ini yang mau qu pesan Nasi Sapi Lada Hitam (12rb) klo pacar pesen menu Nasi Goreng Seafood (11rb) untuk minumanNya aq pesen Es Teler n'pacar pesen Es Lemon Tea.. nie rumah makan buka dari siang sampe malemm, karna aq makan jam 3 sore..pengunjungnya belom banyakk so makanan pun cepet banget penyajiannya.. Pertama yang dateng Nasi Goreng SeafoodNya, isinya ada cumi n'udang, n' orak arik telur...karna mintaNy peedees, jadi dikasie irisan cabe rawitt gtu..(jadi makin pedeees) rasaNy cukup enak n'gurh koq, tapi seafoodnya dikitt..secara harga cuman segitu doang..xixixi klo Nasi Sapi Lada HitamNy, bisa aq bilang enakkk loh..lada hitamNy kerasa bangett, ada potongan bawang bombay n'kayak paprika gtu.. dagingnya juga empuuk, walaupun sedikit juga..tapi pas lah porsinya dengan nasi putihnya..

Nah terakhir Es TelerNya nieee, wuihh....seger bangettt...., esNy menumpuk, rasaNy juga gurih n'maniss, susuNy juga banyk, untuk buahnya ada kelapa, alpukat, cincau, n'masie byk laennya (lupa sieee) harganya juga cuman 6rb aja... untuk Es Lemon TeaNya kurang kecut katanya pacarr, malah aga kemanisan... tapi gppLah, toh makananNy juga enakk... :D


Menu MakananNyaa

Nasi Sapi Lada Hitam

Nasi Goreng Seafood

Es TeLerr..

Es LEMON Tea n'air Putih

tampak depaaann

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...