Senin, 31 Oktober 2011

Kuliner @HolyCow Steak


Jalan2 ke Jakarta lage, ga lengkap klo blom nyobain kuliner disana..apalage abis baca twitter, ttg resto yg ngejual stek murah tapi rasa kayak di resto gtu.. Langsung deh, ajak sodara yg di Jakarta buat nganter ke ni TEmpat.. NamaNy HolyCow steak, lokasiNy ada di Jakata Selatan di kawasan Radio Dalem.. Range harga steak dsini mulai dari 45rb-105rb.. n'yang nambah buat aq pengen dateng kesini ada meu wagyu jugaaa... qta dateng jam 6 sore, pas nie resto blom buka..tapi antriannya,waduhh..rame banget..pantesan, tanteQ ngajak dateng diawal..coz disini ga bisa reservasi gtu deh.. Holycow Steak ini buka dari jam 11 am - 14pm dan buka lagi jam 6.30pm - sold out (hari Selasa tutup)...

 aq n'sodaraQu nie nunggu sekitar 30 menitan buat dapet tempat duduk disana, gppLah...n'abis qta duduk langsung buru-buru lihat menu.. Di menu Hanya ada menu steak untuk hidangan utama, tidak ada menu lain. Tetapi pilihan dagingnya cukup lengkap, mulai dari wagyu, aussie beef, hingga new zealand rib eye. Ada 3 pilihan saus untuk melengkapi rasa steak kita, saus jamur, saus BBQ, atau saus lada hitam dan karena di sini best sellernya Wagyu, jadi pesen Wagyu dongg... Selain itu,nnti waitressnYA bakal nanya ke qta, tuh wagyunya mau dimasak dengan tingkat kematangan rare, medium-rare, medium, medium-welldone, hingga welldone. Kalau saya memilih medium, sesuai dengan saran tuh waitress... stlh nunggu sekitar 30 menitan lageee, dateng juga deh pesenan qta..

Karna aq kesini rame2, pesenanNy juga rame-rame dunkk.. klo aq sie pesen Wagyu Sirloin steak with Mushroom Sauce, ada yang pesen Rib Eyes, juga wagyu with blackpapper..macem2 deh, untuk tiramisuNyga dapet gratisan nie..coz belom sempet nge tweet.. tapi untuk rasa steakNy, aq bilangg mantapp deh..bumbuNy mereseap ke dalaaam, kebetulan steak yg aq pesen ga aloot...padahal nyoabin punya tantequ ada yang masie alot gtu deh..mungkin karna pilihan kematangannya yaa yg bikin beda,,yang jelasss, puas banget makan disini,apalage buat orang JOGJA kayak aq...jarang bgt makan steak setebel inie..dengan harga yg miringg, xixixiixi..
RIB EYE


TENDERLOIN WITH BLACKPPAER SAUCE


WAGYU SIRLOIN BLACKPAPPER

WAGYU SIRLOIN STEAK WITH MUSHROOM SAUCE




TIRAMISUnyaa,,

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kecewa pas kesana..dapet steaknya dingin.. mana sempet salah garnish..

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

terima kasih informasinya:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...