Senin, 31 Oktober 2011

Kuliner Jogja @ R&B Grill's

R&B gRILL salah satu restoran dengan konsep unik yang menjual steak yang berkualitas... . selain menu steak, ternyata R&B Girll satu produk dengan toko daging Indoguna yang ada di Pasar Santal,Jaksel.. so disini ga cuman steak aja yg dijual, melainkan bumbu2 n'daging import jg dijual disini..,Apalagi suasana di R&B sangat nyamaaan n'romantic juga loh klo buat dinner, n'setiap malem ada live musik juga yang membuat suasana semakin hangat.. band yang sering maen dini lebih sering menyanyikan lagu ber aliran jazz, apalage pacar demen bgt ma musik jazz..

 Harga steak-nya cukup mahal loch buat kalangan orang Jogja, coz emang daging yang dipake berkualitas, kayak harga Steak dari Australian Prime Black Angus dapat kita peroleh di sini dengan harga Rp 135 ribu (350 gram T-Bone). Sedangkan untuk potongan daging tenderloin impor dari AS seharga Rp 165 ribu. Tetapi, kebanyakan tamu justru langsung memesan ribeye, sirloin, atau tenderloin dari Wagyu yang dibandrol dengan harga Rp 175-205 ribu. Setiap porsi steak datang dengan garlic bread berukuran jumbo, pilihan kentang (mashed potato, French fries, wedges), dan sayur. Sepotong herb butter meleleh di atas steak yang tampak juicy. Jenis sausnya pun dapat dipilih dari: black pepper, mushroom, atau barbeque.

 Untuk porsi yang lebih ringan, pilihannya adalah burger (giant Rp 37 ribu, wagyu Rp 65 ribu), atau steak sandwich (Rp 37 ribu). Tersedia juga berbagai jenis sandwich dengan isi smoked turkey, pastrami, atau smoked salmon. Istimewanya, rotinya boleh dipilih dari berbagai jenis, seperti: Turkish, baguette, atau focaccia. Klo qmu bukan tipe penyuka daging, ada juga pasta disini (penne, fettucinne, fusilli, dan lain-lain) yang dapat dimasak dengan cara alfredo, pomodoro, bolognaise, basil pesto, atau aglio-olio-peperoncino.. macem2 jugaKan, so kalo kantong lage tebel nie...mesti dicoba makan steak R&B Grill yang berlokasi Jl. RW. Monginsidi No.37 Yogyakarta or klo dari jalan magelang, pas di pertigaan Borobudur Plaza (JJ) ambil kearah tmur...ntr kanan jalan ketemu deh nie resto.. BukaNya mulai pukul 11 siang nyampe 11 malem loch..
Australian Striploin

Spaghetti with Fish Dori

Sausage veal bratwurst 


Dessert

Tenderloin (180gr)with Mashed Potato

macem2 dagingNyaaa...

Live MusikNy niee



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...