Selasa, 27 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Bakso Malang Berkah

Bakso malang mulai hadir lage di jogja, dulu beberapa tahun yang lalu bakso malang sempet booming di jogja...eh, lama2 koq gerainya pada tutup satu persatu sampai susah banget cari bakso malang di jogja. Tapi sekarang bakso malang mulai kembali lagi di jogja, kale ini ane nyobain bakso malang berkah yang lokasinya berada di depan amikom or dari pasar concat ke arah utara, nnti kira-kira 400meter kiri jalan lokasi nya bakso malang berkah. Namanya juga bakso malang, so menu baksonya macem-macam, mulai dari aneka bakso seafood, bakso sapi, aneka pangsit, siomay basah and kering, bakso tahu, bakso goreng, kresol, and bakso telor. Harga rata-rata baksonya 2,2k/biji sedangkan bakso telornya paling mahal yaitu (3,3k). Untuk menikmati bakso ini bisa dengan nasi (3k) or bakmi (2k) klo ane tidak pakai dua-duanya, coz ambil baksonya uda kebanyakan, hahaha.

pilihan baksonya

 Ane uda mencoba beberapa bakso disini, mulai dari bakso goreng, bakso urat, kresol, bakso tofu, and pangsit sedangkan temen ane memesan aneka pangsitnya aja and kresol. Untuk minumannya ane memesan jeruk panas (2,5k) dan aqua gekas (1k). Untuk pembayarannya setelah memilih langsung dibayar ke kasir, kayak bakso gress gtu. Untuk masing2 bakso malangnya sih hampir semuanya enak, ane emang gak ambil bakso seafoodnya coz uda sering jumpain di menu steamboat rasanya juga gitu-gitu aja sedangkan bakso yang ane ambil yang sesuai dengan selera ane. Untuk kuahnya sendiri rasanya segar, and kaldunya emang kurang berasa sih cuman klo uda ditambah baksonya jadi enak aja kuahnya. Ane paling suka pangsit, kresol and bakso uratnya, coz rasanya lebih enak versi ane..hehehehe
punya ane isinya macem2
pangsit goreng doanggg
jeruk anget and aqua

Overall harga bakso disini sih diatas harga mahasiswa yaaa, coz suka kalap ambil baksonya and ketika dibayar ke kasir jatuhnya jadi mahal :p tapi untuk yang kangen sama bakso malang, worth it loh untuk dicoba. Tapi klo pengen hemat juga disediakan menu paket, jatuhnya tetep mahal jg sih,hahaha. Cabang bakso malang berkah gak cuman disini aja loh, coz pernah lyat juga outletnya di seturan. Jam bukanya juga cukup panjang, dari pagi sampai malam.
suasana di dalem
 

7 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

wah mbak lama ga posting langsung banyak neh

bikin bingung mana aja yang dicoba :D

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahahaha.... iya nih, sebagian uda di tulis cuman sekalian aja di publish nya.. jadi langsung banyak deh postingnya :p

Lilik Wijayawati mengatakan... Reply Comment

Thanks informasinya. Langsung ke TKP sore ini :)

Unknown mengatakan... Reply Comment

waduh mbak bikin ngiler nih liat postingannya.... *laper. Punya usaha bakso ya mbak, pakai mesin pencetak bakso nggk? lebih cepat dan efisien loh praktis lagi. bisa dikunjungi untuk melihat-lihat siapa tahu cocok dan bermanfaat. :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

Alamatnya dimana ini yak

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

di depan amikom, dekat pasar concat ke utara... di seturan depan kampus samping upn juga ada.... cukup banyak koq cabangnya

Unknown mengatakan... Reply Comment

Semua tentang bakso bakar yang mantap.. yuk mengenal lebih jauh ttg bakso bakar :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...