Selasa, 27 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Nasi Uduk Abi Rayyan

Penggemar nasi uduk, kayaknya mesti coba nasi uduk abi rayyan ini yang menurut ane harganya lebih murah sih dengan nasi uduk palagan walaupun penyajian and menu nasi uduk nya jauh berbeda. Lokasi nasi uduk Abi Rayyan berada di depan persis kampus UKDW, bannernya bewarnanya kuning so dari kejauhan emang mudah ditemukan sih. Jam bukanya mulai dari pagi sampai malam hari, dan menu lauk yang ada disini hampir sama kayak menu pecel lelean kayak ayam bakar/goreng, puyuh, lele, bandeng, nila, ati ampela, telur, tahu, tempe and terong. Untuk lauknya harga mulai dari 3k sampai 9k. Untuk nasi uduk harganya 3k/porsi. Kale ini ane memesan nila goreng(9k), tempe goreng (3k) dan bandeng goreng (7,5k) untuk menunya sudah termasuk sambel dan lalapan. Untuk minumannya ane cuman mememesan es jeruk (3k) dan es teh (2,5k).


Disini tempatnya cukup luas, cuman parkirannya yang sempit karena lokasinya pinggir jalan dekat lampu merah and tempatnya lumayan bersih, cuman lantainya sedikit licin mungkin karna keramiknya yang licin jadi meja and kursi qta gampang bergeser, tapi gpp lah... Untuk rasa nasi uduknya sih biasa aja, sekelas nasi uduk di pecel lele-an gtu, it's okay lah yang penting nasinya pulen dan enak aja dimakan. Untuk nilanya dikasih kremesan gtu, sedangkan bandeng ane tanpa kremesan coz ane pesennya dibakar. Bandengnya sih cukup besar, rasanya juga enak... begitu pula nilanya... rasanya juga enak, cuman ukurannya memang sedikit lebih mini dari bandeng ane. Untung memesan tambahan tempe, so gak kurang-kurang amat lauknya. Untuk sambelnya juga enak, cocok juga dimakan dengan nasi uduk beserta lauk pauknya.
bandeng bkr dan tempe
sambal and lalapan
nasi uduk
nila goreng
es teh and es jeruk

Kenyang banget makan siang disini, coz satu porsi nasi uduknya juga cukup banyak. Untuk harganya juga gak terlalu mahal sih, standar harga mahasiswa UKDW yang mayoritas luar jawa, hehehe... 

 

1 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

wah boleh dicoba ini....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...