Kamis, 29 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Luk Coffee and Book

Cafe ini lokasinya berada di daerah ngeban, tepatnya di jalan Jl. Tantular (Pringwulung). Berada di sebuah ruko, yang bersebelahan dengan kantor atau apalah, yang jelas banyak banget motor yang parkir disana. Pertama aq kira yang rame cafenya, ternyata sebelahnya. Jam bukanya dari jam 1 siang sampai 2 malam, untuk menu yang ada disini belum terlalu banyak sih, mulai dari aneka coffee, ice blended, juice, tea, mojito and chocolate. Sedangkan untuk snacknya ada aneka dessert, pasta, fruit salad and frencfries dan sejenisnya. Untuk harga mulai dari 9k sampai 18,5k. Dari namanya cafenya aja Luk coffee and book, so jelas banyak banget buku disini.... walaupun kebanyakan bukunya agak berat, mulai dari politik, agama and beberapa novel.

suasana di dalam
 Kale ini ane hanya memesan Milkshake vanila cookies (14k) and desertnya Rainbow cake (12,5k). Karena kesini ketemu sama partner kerja, so gak enak aja motoin pesenan tuh orang, alhasil cuman punya ane aja yg berhasil di foto and di review :p Karna waktu dateng ke cafe ini masih dalam rangka soft opening, so dapet diskon 20% deh. Untuk milkshake vanilanya mantap banget, cookiesnya menggunakan oreo dan ada es krim vanilanya juga so seger banget :) next Rainbow cakenya, untuk rasanya sih biasa aja coz krim yang dipake bukan cheese krim so rasanya sih nothing spesial, menurut ane yaaa :)

 Suasana disini cukup nyaman, ada beberapa sofa yang cukup panjang... so ane seneng aja duduk di sofa panjang coz bisa naruh barang banyak-banyak, tau aja bawaaan ane banyak, wkwkwkw. Di cafe ini sudah tersedia fasilitas wifi, and klo qmu hobi baca buku berat dan semacamnya, wajib ke cafe ini. Coz sambil menikmati makanan and minuman di cafe ini, qta bisa sambil baca-baca buku yang uda disediakan disana. 

beberapa menunya
 

2 komentar:

Veronica Aprilia mengatakan... Reply Comment

Mbak rina.. mohon maaf aku mau ambil bberapa gambar dr blognya mbak rina utk skripsiku boleh nggak ya?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

owww yaaaaa, boleeee2 ajaaa yg penting dicantumin keterangan fotonya dari manaaa... sukseees yaa skripsinyaaa :0

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...