Selasa, 27 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Hot Hot Crispy

Malem minggu ini bingung mau makan dimana??dari pada pusing ane cari lokasi makan yang dekat dengan tempat kerja. Akhirnya mampirlah ke rumah makan baru sih keliatannya namanya Hot Hot Crispy. Lokasinya ada di depan Amelia Hotel or dari plaza hotel gejayan lurus ke timur ntar hot hot crispy ada di kanan jalan. Tempat parkirnya luas, ruangannya yang ada didalam juga luas, ane lebih memilih yang outdoor coz didalem masih sepi. Menu yang ada disini cukup banyak, mulai dari aneka paket, aneka menu crispy, aneka steak and masih banyak lage. 

beberapa menu disana
beberapa menu snack and beverage
Nah, saus yang disediakan disini ada 9 macam, yang ane inget ada saus blackapper, saus mayo, saus mongolia, saos original, dll. Karena malem ini ane lage gak pengen makan nasi, so ane memesan chicken steak dengan saus lada hitam (17,5k), sedangkan temen ane memesan menu paket 1 (17,5k) yang sudah termasuk es teh, ayam crispy, gurameh crispy, onion ring, ca brokoli dan krupuk. Untuk minumannya ane memesan es jeruk nipis, sedangkan untuk snacknya ane memesan tempe cripsy (6,5k)

paket 1
chicken steak
tempe krispy
saus mayo

Yang pertama dateng duluan minumannya, es teh (dari menu paket) and es jeruk nipis (7,5k). Untuk es jeruk nip rasanya cenderung manis so kurang asem aja. Next yang dateng menu paketan temen ane, disajikan bareng saus pedasnya. Berhubung ga suka sayuran, so onion ring and brocolinya minta diganti tambahan ayam crispynya. Untuk rasa ayam crispynya enak banget, begitu pula dengan gurame criespynya...masih terlihat segar ikannya, tepung crispynya enak so ketika dimakan renyah, and bumbunya juga enak. Next chicken steak ane yang disajikan dengan piring hot plate, rasanya chciken steaknya enak cuman ukurannya emang kecil tapi ayamnya cukup tebal. Ane cocol dengan saus blackpappernya yang menurut ane kurang pedas aja.
es teh (dari menu paket)
es lemon tea
suasana di dalam
Terakhir tempe crispy yang seharusnya jadi menu snack malah dikasih terakhir, capek deh... Untuk tempenya malah kayak mendoan tepungnya, so gak crispy gtu wujudnya... harusnya namanya bukan tempe crispy tapi baby mendoan :( Overall selain menu tempe crispy, menu yang lain jauh lebih enak. Tepung cripynya emang beda, lebih renyah and lebih enak aja rasanya. Disini juga terima delivery order loh, so klo malem buat makan kesini tinggal call aja, mantap kan...

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

ajiiibbb

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...