Kamis, 29 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Bocadillo "foodcourt LIS"

Habis mampir ke rumah temen ane di daerah jalan perumnas, mendadak ujan and motor temen ane kagak ada jas ujannya, hadeuh... langsung lah ane cari tempat buat berteduh kebetulan ane ngeliat foodcourt LIS langsung deh ane ngajakin temen ane melipir kesana, lumayan sekalian ngisi perut yang uda laper. Di foodcourt lis ane langsung menuju ke stand Bocadillo coz ane penasaran banget ama makanan spanyol. Klo dari goubug cafe, ke arah utara, nanti setelah lewatin jembatan masih lurus, kira2 500 meter kiri jalan. Bocadillo itu semacam sandwich, cuma rotinya aja yang beda. Kalo sandwidh yang biasa kita makan pake roti tawar, tapi yang ini pake roti macam baguette alias French Bread. Ada 7 macam bocadillo yang di tawarkan disini, harganya juga murah..klo yang kecil cuman 9k sedangkan yang besar 15k. Klo ane sih milih yang besar, coz lage laper juga :p 
menu bocadillo
menu desert only 15k
 Jam buka bocadillo dari pukul setengah 4 sore sampai 12 malam. Berhubung masih sepi, so pesenan ane paling cepat dianternya. Penyajian bocadillo sendiri cukup simple, bocadillo cuman dibungkus pake aluminium foil dan disajikan menggunakan lepek kayu gtu. Kale ini ane memesan Monteo Cristo dan Mixta, klo monte crisot isiannya cuman beef and keju mozarella sedangkan mixta, isiannya aneka sayur, beef, telur, and keju slice. Untuk rasanya sih hampir mirip kayak makan sandwich, cuman tekstur rotinya aja yang berbeda and sedikit lebih keras... dan satu porsinya uda sangat mengenyangkan, rasanya juga enak... niatnya tadi mao tambah desert, tapi gak jadi coz uda kenyang duluan :p Di twitternya sih, katanya bocadillo juga buka outletnya di frankwurst... tapi ane belom cek di TKP, so klo penasaran langung aja check ke TKP yang uda ane sebutin. 
penyajiannya
cantabro
monte cristo
juice mango and apel
 

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

mbaaak aku mau tanya, LIS itu posisinya dimana sih? Aku muter2 daerah perumnas kok ya gak ketemu huhu

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

dari gubug cafe ke utara, ngelewatin jembatan masih ke utara,,,, nnti lokasinya kiri jalan, depan lembaga bimbel bahasa inggris gtu,,, sebelum tempat futsal

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...