Kamis, 29 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Kedai Zu - Pa

Kedai zupa lokasinya ada di daerah pogung, tepatnya di Jalan Pandega Marta No. 81 lokasinya berada di depan rumah makan SS. Ane lupa nanya jam buka, tapi klo siang sih uda buka... ane kesini jam 10 malem aja masih buka, kebetulan aja habis hujan, so ane mampir deh ke kedai zupa cari makanan yang hangat-hangat. Selain zuppa soup, di sini juga ada aneka pasta yang cukup lengkap, lasagna juga ada disini. Untuk minumannya juga ada aneka fresh milk, squash and tea. Kale ini ane cuman memesan zuppa soup and fresh milk. Ane memesan Zuppa soup Beef corn (13k) sedangkan adek ane memesan Zuppa soup beef mushroom (13k). Untuk minumannya ane memesan ice susu hazelnut (9k) and ice susu vanila (9k).

menu zuppa and fresh milk
menu pizza and pasta
 Nie kedai zupa tempatnya gak terlalu luas, tapi cukup nyaman and bersih. Pertama, yang dateng duluan minumannya coz zupanya masih dipanggang di oven :p Untuk minuman qta warnanya hampir sama sih, tapi rasanya beda. Susunya gak terlalu kental dan ice nya juga dikit, so kurang dingin aja menurut ane untuk rasanya sih uda lumayan lah cuman kurang dinginnya aja yang jadi masalah. Next Zuppa soupnya, untuk roti nya sih uda enak..cruncy banget... sedangkan soup creamnya lebih enak lage, so creamy banget,,,jadi kentel gtu, toppingnya juga cukup banyak... cuman isinya dikit, hahaha... untuk satu porsi ane sih masih kurang. Begitu pula yang mushroom, sama-sama enaknya...
zuppa soup

fresh milk

Pas adek ane  tanyain bilangnya nie zuppa soup juga enak so beda banget ama zuppa soup yang ada di acara resepsi ya.. klo yang di kedai Zu pa lebih enak aja and harganya juga masih standar. Berhubung uda malem, selesai makan ane langsung pulang,,, tapi masih ada orang yang dateng lagi, sepertimya nie kedai zupa buka sampai jam 11 malem deh. Kesimpulan ane sih, zuppa soupnya uda enak banget cuman fresh milknya aja yang kurang enak :p.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...