Kamis, 29 Mei 2014

Kuliner Jogja @ Nanny Pavillon Library


Wah, akhirnya si Nanny memperluas cabangnya sampai JOGJA, orang Jabotabek pasti uda ngerti dengan rumah makan yang satu ini, coz nie rumah makan memiliki konsep dan tema yang unik di tiap tempatnya, so antara nanny yang di jakarta or nanny yang dibandung memiliki tema yang berbeda. Nah, kale ini Nanny yang ada di JOGJA membawa konsep library, semacam perpustakaan dengan gaya eropa gitu, mulai dari mejanya, interiornya, rak bukunya yang menjulang tinggi dan ada bukunya juga tapi boong-boongan ;p
beberapa menu nya (double klik u/ memperbesar)

 Nanny Pavilion ini berada di Jogja City Mall, yang merupakan mall terbaru di jogja yang berlokasi di Jalan Magelang dekat dengan indogrosir. Lokasi si Nanny ini satu lantai dengan matahari, tapi lokasinya di pojok depan berdekatan dengan bread talk. Ane kesini nya sih sore, tapi masih masuk waiting list... emang rame juga sih di dalem, kebetulan juga pas tanggal merah. Menu yang ada di nanny tentunya sama dengan nanny2 yang ada di luar jogja, mulai dari aneka waffle, pancake, steak, pasta, and beberapa menu western laennya. Untuk menu minumannya juga gak terlalu banyak, untuk harganya sih menengah ke atas mulai dari 12k sampai 120k, dan harga disini belum termasuk pajak 15% so sudah bisa dibayangkan klo bawa uang 50k untuk makan and minum satu orang aja uda pasti kurang :p

ice tea
ice lemon tea
Ane kesini ama temen2 ane, awalnya cuman mao belanja di Hypermart,coz uda makan siang juga eh,,,tapi dapet info klo Nanny Pavillon uda buka disini, so langsung meluncur lah ane kesana buat snack sore aja :p Kale ini ane memesan Sausage Cheese Waffle (39k), sedangkan temen ane memesan Heavy Alvin Potato (35k), Crazy chocolate waffle (35k),  Kimberly green sausage pasta (49k) and terakhir Kerman’s Beef baked rice (45k) tentunya yang makan bukan ane semua yee. Untuk minumannya sih ane cuman pesen Ice Lemon tea (22k) and Ice Tea (15k). Walapun rame pelayanan disini cukup cepat and waitressnya ramah-ramah.
Sausage Cheese Waffle
Kerman’s Beef baked rice

Kimberly green sausage pasta

Heavy Alvin Potato

Crazy chocolate waffle
TED'S Tenderloin with Gravy Sauce

Pertama yang dateng duluan sih minumannya dulu. Untuk Ice Teanya emang kurang manis, tapi bisa koq minta tambahan gula cair di waittresnya, sedangkan es lemon tea nya uda enak and gelasnya juga besar. Next makanannya nih, datengnya sih satu persatu,,, karna pesenan qta emang beda-beda, hahaha. Pertama waffle nyan yang dateng duluan, untuk waffle coklatnya ada es krim coklat diatasnya, disiram dengan saus coklat and choco ball... rasanya enak, wafflenya lumayan masih hangat... mantap deh rasanya. Next waffle sausagenya, diatas wafflenya dikasih potongan sosis, mayonaise and keju mozarella, rasanya enak,,, apalagi yang doyan keju kyk ane,, wafflenya sih emang manis, tapi cocok aja dengan sosis cuman menurut ane sosisnya gak mateng,, ketika digigit masih dingin dalemnya and berair, akhirnya cuman beberapa sosis aja yang ane makan.

suasana di dalam
Next Heavy Alvin Potato, jadi kentang yang dipotong tipis2 dengan saus kayak bolognaise gtu, diatasnya dikasih keju mozarella... untuk rasanya enak banget, sausnya sedikit pedas,,, tapi enak. Next green pasta and sausage, ketika ane cobain rasanya biasa aja malah kurang berasa bumbunya... ane kurang suka menu pasta yang dipesan temen ane. Next baked ricenya, disajikan dengan mangkok yang besar, cuman dalemnya isinya juga gak penuh... tapi lumayan mengenyangkan kata temen ane. Rasanya enak, nasi nya juga enak, mozarellanya and toppingnya juga gak pelit, puas deh buat qmu yang laper and pengen makan nasi. Haduh, kenyang banget deh ane... begitu pula temen2 ane, hahaha,,, camilan sore yang mengenyangkan, nampaknya qta gak jadi cari makan malam coz emang perut uda kenyang banget. Cukup puas makan di Nanny Pavilion, suasananya yang nyaman, makanannya juga enak-enak pilihannya,,,asal jangan salah milih aja. Emang harganya cukup mahal, bukan standar harga JOGJA sih tapi klo buat nongkrong aja sih gak masalah lah...  hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...