Selasa, 01 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Ayam Bakar Mas Yanto

Sapa yang gak kenal dengan ayam bakar mas yanto yang berlokasi di depan SMP 5 Jogja. Jam operasionalnya sih baru jam 5 sore, tapi ketika qta dateng jam 7 malam menunya uda gak lengkap, Cuman tinggal ayam bakarnya doang, so kale ini ane termasuk orang yang gak beruntung. So ane cuman memesan dua porsi ayam bakar dan segelas es teh dan es jeruk. Selain ayam bakar, juga ada menu penyetan seperti lele, tempe, telur, ayam goreng dan nila tapi qta juga bisa koq minta lele or nila or tempe or telurnya dibakar juga.

seporsi ayam bakar
es teh and es jeruk
lesehan
Untuk harga seporsi ayam bakar dengan nasi cuman 9k/porsi masih normal kaki lima lah harganya. Qta memilih duduk yang lesehan, karena yang berada di dalam warung tenda kebetulan lagi penuh. Kebnayakan yang makan disini anak sekolahan dan kuliahan, so harganya emang pas dikantong sih. Akhirnya ayam bakar yang qta pesan dateng juga, untuk ayam bakarnya sendiri memang bumbunya agak berbeda sih... seperti ada bumbu kacangnya juga, cuman menurut ane bakarnya kurang maksimal jadi ayamnya masih dingin dan bekas bakarannya yang nempel di ayamnya gak kelihatan cuman nie ayam emang enak rasanya tapi buat ane masih kurang puas aja menikmati ayam bakar mas yanto. Laen kale ane mau request bakarnya agak lebih lama, biar lebih mantap rasanya 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...