Selasa, 01 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Pepper Lunch Ambarukmo Plaza

Klo lage jalan-jalan ke amplaz and sengaja pengen buka puasa di amplaz, buka puasa aja di Pepper Lunch :) biasanya kan klo buka puasa pengennya makan yang spesial, so klo lage ama keluarga , ama temen or pacar cocok nih buka puasa disini. Pepper lunch di ambarukmo plaza, berlokasi di lantai 3 . Sebelum makan disini ada baiknya qta milih menu yang mau qta pesen yang sudah di sedikan di luar, dengan screen besar beserta harga dan penampakan menunya biar ketika pas dikasir bisa langsung pesan coz sampai sekarang pun ane makan disana pasti ngantri, paling sebel klo yang pesen masih sibuk milih makanan di depan, huff... #sabar :p Sambil mengantri, biasanya waitress mendatangi qta untuk menanyakan jumlah orang and nanti qta dapet nomor meja qta, jangan lupa juga sebutin nomor meja yang udah di pesan ketika membayar ya..  


Menu yang ada disini terbagi jadi beberapa jenis, mulai dari Pepper Rice, Premium Steak, Teppan Pasta, Sizzling curry rice, Combo Deluxe, Japannese Classics. Untuk harga makanannya sendiri mulai dari 50rb-an sampai 120rb-an itu belum termasuk pajaknya yaa, untuk minumannya rata-rata 10rb-an, ada menu desert juga loh disini. Kale ini beberapa menu yang uda pernah ane coba, hehehe... 
suasana di dalam
sebelah kanan utk smooking room
ice lemon tea and ice milo
 Pertama kale kesini ane memesan menu Curry Chicken Pepper Rice with cheese (Rp 49.091) tapi ane tambah telur harganya sekitar 3k, untuk menu yang ane pesan ini cara makannya kita aduk aduk sampai tercampur rata, bisa ditambahin bumbu yang ada dimeja seperti garam or garlic or lada sambil terus diaduk sampai tercampur jadi semacam nasi campur gtu deh, hehehe. Untuk rasanya sih enak, bumbu currynya mantap banget, apalagi klo ditambah telur berasa lebih nempel aja bumbunya. Karena nie piring hotplatenya panas banget, so hati-hati jangan sampai kena tangan ya... Next ane pernah nyobain Beef Salmon Pepper Rice (Rp 65.455) masaknya juga sama diaduk aduk gtu, rasanya juga enak... karna salmonnya mudah gosong so langsung diaduk-aduk yaa, jangan kayak ane kelamaan ambil gambarnya jadi kematengan deh salmonnya, hehehe 
Beef Salmon Pepper Rice
Curry Chicken Pepper Rice with cheese + telur
curry chicken setelah di aduk rata

Next ane pernah nyoba Double burger with pepper rice (rp 65.455) untuk satu porsinya isinya ada 2 Daging Burger, Kuah Kari dan nasi bertaburan paprika dan jagung di atasnya, untuk daging burger Nya sudah setengah matang, jadi tinggal di balik2 di atas hot plateNya klo mau Welldone (Matang) tapi klo mau setengah matang (Rare) daging burgernya ditaruh di atas nasi, karena klo kelamaan di hotpaltenya bisa gosong or kematangan. Next ane pernah nyobain pastanya, ane paling suka yang Salmon Cream Pasta with mushroom (rp 72.272) nanti penyajiannya juga menggunakan hot plate, tapi sausnya nanti dipisah.. nah, tinggal siram aja sausnya diatas pastanya sambil diaduk..rasanya creamy, yummy...hahahha . Last menu kemaren yang aq pesan, Teriyaki Double Salmon (rp 99.091) untuk menu ini nasinya terpisah yaa, salmonnya gak terlalu besar sih... sayurannya yang lebih banyak, rasanya juga enak,,, cuman ane tambahin bumbu garlic and lada, jadi makin enak loh, hehehe 
Double burger with pepper rice
Salmon Cream Pasta with mushroom

Teriyaki Double Salmon
Untuk minumannya sih ane seringnya klo gak pesen ice milo yaa Nestea lemon tea, coz harganya juga sama... (rp 10.909) sedangkan desertnya ane pernah nyobain forst noire (20k) klo gak salah tulisannya gtu, rasanya enak loh... lembut dan bikin ketagihan, sayangnya ukurannya keci..hikz Untuk es krimnya ane pernah nyoabain Matcha Green tea (rp 10.909) ini ane pesan setelah makan curry rice, hihihi... rasanya enak, es krimnya lembut, matchanya juga enak. Overall hampir semua menu di pepper lunch enak semua, tempatnya nyaman cuman gak bisa sering-sering makan disini, bikin jebol kantong... :p 
green tea es krim
forst noire

3 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

pernah nyoba di sini, enak enak, tp setuju jg sama kalimat trakir nya, bikin jebol di kantong hehehe

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahahha,,,, bener banget... cuman beberapa kale aja makan disini, pengen nyoba semua tapi harganya itu loch.. hihihih

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

hadeh....liat harga...

lewat aja budhe..........

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...