Selasa, 01 Juli 2014

Kuliner Jogja @ D' Crepes


Ane lage doyan banget ama crepes, biasanya ane beli yang di galeria mall.... berhubung ane lagi jalan di Amplaz (ambarukmo plaza) so ane mampir lah ke kedai D’Crepes yang lokasinya ada di belakang, tepatnya dari carefour lurus aja jalan ke selatan,ngelewatin deretannya parsley. 
 
aneka menu pilihannya

Menu crepes disini cukup lengkap, ada yang menu paketan dengan menu teh. Klo ane lebih suka menu crepes yang isinya smoked beef, or chikcen, or sausage tapi kale ini ane memesan yang bolognaise sauce harganya cuman 14k aja, isiannya ada smoked beef, mayonaise, vegetables, sauce and cheese. 
 
ini topping pesanan aq
packaging nyaa...
tara,,, penampakan bolognaise crepes
Menurut ane rasanya enak, toppingnya juga gak pelit, karena ane seneng yang banyak sayurannya.. puas aja dengan menu crepes di D’Crepes . Harganya juga masih terjangkau, and klo pengen lebih ngirit lage pesen aja menu paketan dengan minumnya, jauh lebih hemat :p 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...