Selasa, 01 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Minke Experience

Yuhu,,,, ane lage kepanasan banget sore ini, (ini posting sebelum puasa yaaaa) berharapnya abis sholat ashar hawa menjadi dingin ternyata malah tetep panas,,, #kebanyakandosa efek adem abis sholat cuman berasa bentar, hahaha (abaikan saja) karena emang lage panas, emang paling cocok makan yang seger-seger and adem-adem, alhasil ane meluncur ke kedai desert yang spesialnya menu red bean desert seperti patbingsu and masih banyak lagi. Lokasinya ada di barat percetakan kanisius, tepatnya klo dari utara di kanan jalan. Nie tempat masih baru, tapi cukup rame loh. Jam bukanya dari pukul 1 siang sampai 10 malam. Selain menu patbingsu, juga ada aneka tea, snack semacam dorayaki, matcha crepes, and toast. Untuk harganya sih mulai dari 8k sampai 15k. 

menu di minke
kale ini ane nyoabain green tea patbingsu (20k) isiannya ada es krim green tea, kacang merah, melon, jelly, strawberry , cornflake and susu,,, klo belum kecampur es krimnya rasanya emang kurang manis, tapi klo uda mulai kecampur dengan es krim rasanya lebih enak,,, seger and toppingnya juga banyak, mantap deh. Next temen ane pesan patbingsu juga tapi es krimnya vanila and ada marsmellownya juga, overall rasanya hampir sama... es krim vanilanya jg enak. 


Untuk camilannya qta memesan dorayaki (8k) nah, klo dorayaki ini dalemnya ada tambahan red beannya juga, rasanya lumayan lah... :p Next nyobain matcha crepes (12k) dengan tambahan es krim vanila, hmm..mantapz deh menu ini karena ane doyan banget sama matcha (green tea) so favorit ane juga disini.
matcha crepes
dorayaki
suasana di dalam

Walaupun tempatnya kecil dan ruang parkirnya terbatas, nie tempat lumayan rame loh, cocok juga buat menu buka puasa, sehat and menyegarkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...