Kamis, 03 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Sop Empal Yoeni



Klo ke magelang biasanya ane nyempetin makan Sop Empal Bu Haryoko ...... nah, kale ini gak perlu jauh-jauh sampe magelang untuk menikmati sop empal seperti yang di magelang, karena ada warung sop empal bu Yoeni yang berlokasi di jalan am sangaji, klo dari perempatan jetis ke arah timur, lokasinya di kiri jalan.
menu di sop yoeni

Menu spesialnya disini adalah sop empal, tapi empalnya dijual terpisah...gak dijual satu paket seperti yang di magelang dan harganya juga lebih mahal :p Untuk satu porsi sop campur dibandrol dengan harga 4k sedangkan sop pisah harganya 5k, itu belum termasuk empalnya loh. Untuk satu porsi empal harganya 16k, potongan empalnya juga gak terlalu banyak. Selain empal, disedikan pula menu tambahan lain seperti ayam krispi, ayam goreng kampung, paru, kepala dan tempe. Selain empal, aq juga memesan menu ayam krispi (15k) dan minumannya ane memesan juice sirsat (9k) dan es lemon tea (4k).
sop pisah tanpa kubis
sop campur
empal

ayam krispy

es lemon tea and juicy sirsat

Seporsi sop campur berisi nasi kuah dengan bihun dan potongan bawang merah goreng, klo dimakan tanpa babat sih rasanya biasa aja, untuk empalnya sendiri beda dengan yang di magelang tapi ane lebih suka yang dimagelang, hahaha.... ayam krispynya juga ukurannya kecil2, rasanya juga biasa aja. Juice sirsatnya malah menurut ane cukup enak, juicenya kental rasanya juga gak terlalu manis. Overall ane kurang suka dengan sop empal yoeni, tapi itu menurut ane yaa.... coz kenyataannya nie warung sop empal selalu ramai dikunjungi loh... Jam bukanya juga dari pagi sampai siang sekitar pukul 2 siang sudah tutup.
suasana di dalam
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...