Selasa, 01 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Yamie Panda

Ane bukan salah satu penggemar yamie, cuman menu ini sebagai alternatif pilihan ane dikala bosan dengan menu nasi :p. Kale ini ane nyobain sebuah rumah makan yang menu spesialnya yamie, namanya Yamie Panda. Tempatnya berlokasi di daerah colombo, tepatnya berada di depan lapangan UNY (selatan indomaret point). Nie tempat sebenernya mudah ditemukan karena dari luar nuansanya sudah bewarna merah and bannernya cukup besar bergambar panda yang ada dikartun kungfu panda. Menu yang ada disini cuman aneka menu yamie and dimsum tapi pilihannya cukup banyak,,,, ada porsi sedang and porsi kenyang, harganya mulai dari 7k sampai 15k.

Kale ini qta memesan Yamie Manis Pangsit Goreng (11k) dan Yamie Teriyaki pangsit Goreng (12k). Untuk dimsumnya ane memesan Chi Kaw (12k), untuk minumannya ane memesan es teh (4k). Nie rumah makan lampunya gak terlalu terang, malah remang-remang gtu dengan lampu yang condong bewarna merah juga so hasil foto makanan ane agak kurang bagus deh .
yamie manis with pangsit goreng
dimsum

ice tea

pangsit goreng
Gak perlu lama menunggu, pesanan qta dateng juga ke meja walaupun menu dimsumnya datengnya malah belakangan. Untuk penampilan yamie manisnya sama dengan yang teriyaki, terdiri dari mie, sawi hijau, potongan ayam dan pangsit goreng karena qta sama-sama memesan menu yang ada pangsit gorengnya. Untuk rasanya sih, hmm,,,, tekstur mienya gak terlalu besar standar mie yamie lah, rasanya juga lumayan walaupun saya lebih suka dengan mie ayam mas Yudi sih, berhubung lage bosen banget dengan mienya Mas Yudi so menu yamie panda worth it lah buat kalian yang suka makan mie.
suasana di dalam

 Untuk dimsum yang ane pesan, isinya ada udang and beberapa sayuran, rasanya sih menurut ane enak banget, udangnya masih fresh jadi enak aja dimakannya, isinya juga 3 buah cukup banyak lah menurut ane ukurannya juga besar, hehehe. Ane juga memesan satu porsi pangsit, coz kurang klo cuman satu aja walaupun pangsitnya lagi lagi masih enakan punya e mas yudi. Overall menu yamie panda cocok buat dicoba para pecinta mie, harganya juga standar and tempatnya juga nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...