Rabu, 09 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Warung Tenda Bang IDO

Siapa yang masih bingung mao ngabuburit dimana kale ini?? klo ane sih uda ada tujuan, hihihi... kale ini ane sengaja ngabuburit di daerah jakal tepatnya dekat graha saba UGM, sepanjang jakal kan banyak tuh warung kali lima... salah satunya yang aq tongkrongin kale ini... nama nie warung adalah Warung Tenda Bang IDO yang jualannya aneka roti maryam, kue cubit dan roti bakar. Jam 5 sih tendanya uda siap, tapi operasionalnya baru jam setengah 6.. gpplah, ane mao koq nungguin :p 
menu makanan

menu roti bakar
menu minuman

Baca-baca menu disini, eh... ternyata pilihan topping untuk roti bakar, kue cubit and maryamnya cukup banyak... ada yang topping nuteela, toblerone, skippy, silverqueen, oreo, keju and masih banyak lainnya. Selain itu juga ada menu indomie bisa rebus, bisa goreng, bisa juga yang pake kuah susu... untuk range harga mulai dari 5k sampai 17k tergantung topping yang qmu pesan. Kale ini ane memesan tiga macam makanan, pertama roti bakar silverqueen (15k) kue cubit (5k) dengan topping oreo (1k) dan nutella (3,5k) dan roti maryam (5k) dengan topping keju (3k).  Untuk minumannya qta memesan Es Lemon Tea (5k) dan Ovaltine Hot (5k) untuk kelas kaki lima sih harga minumannya termasuk mahal.
roti bakar silverqueen
kue cubit topping oreo dan nutella
roti maryam toping keju and gula
Karena antriannnya cukup banyak so qta mesti sabar, apalagi adzan uda terdengar. Akhirnya yang dateng minumannya duluan, untuk ovaltinenya menurut ane rasanya kemanisan jadi eneg gtu. Sedangkan lemon teanya sih rasanya uda pas kata temen ane. Next giliran nyobain makanannya, untuk roti bakar silverqueen ternyata penyajiannya masih diberi parutan keju dan oreo diatasnya, dan masih ditambah butter. Untuk rasanya sih menurut ane tidak sesuai ekspektasi, coz silverqueennya gak kerasa... roti bakarnya juga terlalu asin, mungkin terlalu banyak mentega dan membakarnya jg gak pake arang so kurang aja menurut ane.
es lemon tea
hot ovaltine

Next roti cubitnya,  selai nutella nya terpisah gtu dan oreonya ditaruh diatas sie kue cubit, nah.. untuk kue cubit ini ternyata emang masaknya setengah matang gtu so masih terasa adonan yang lumer keluar dari si roti cubit, untuk rasanya sih masih mending roti cubitnya daripada roti bakar. Next roti maryam dengan topping keju. klo roti maryam sih jenisnya gtu-gtu aja, karna ane memakai topping keju dan gula bubuk, rasanya jadi lebih enak aja, ukuran roti maryamnya juga gak terlalu kecil so cukup pas lah untuk menu awal buka puasa.

2 komentar:

makelar vpn mengatakan... Reply Comment

cocok banget buat buka puasa...

www.vpnmurahku.com

iwan01 mengatakan... Reply Comment

SELAMAT Menjalankan Ibadah Puasa di TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...