Rabu, 09 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Warung Tenda Bang IDO

Siapa yang masih bingung mao ngabuburit dimana kale ini?? klo ane sih uda ada tujuan, hihihi... kale ini ane sengaja ngabuburit di daerah jakal tepatnya dekat graha saba UGM, sepanjang jakal kan banyak tuh warung kali lima... salah satunya yang aq tongkrongin kale ini... nama nie warung adalah Warung Tenda Bang IDO yang jualannya aneka roti maryam, kue cubit dan roti bakar. Jam 5 sih tendanya uda siap, tapi operasionalnya baru jam setengah 6.. gpplah, ane mao koq nungguin :p 
menu makanan

menu roti bakar
menu minuman

Baca-baca menu disini, eh... ternyata pilihan topping untuk roti bakar, kue cubit and maryamnya cukup banyak... ada yang topping nuteela, toblerone, skippy, silverqueen, oreo, keju and masih banyak lainnya. Selain itu juga ada menu indomie bisa rebus, bisa goreng, bisa juga yang pake kuah susu... untuk range harga mulai dari 5k sampai 17k tergantung topping yang qmu pesan. Kale ini ane memesan tiga macam makanan, pertama roti bakar silverqueen (15k) kue cubit (5k) dengan topping oreo (1k) dan nutella (3,5k) dan roti maryam (5k) dengan topping keju (3k).  Untuk minumannya qta memesan Es Lemon Tea (5k) dan Ovaltine Hot (5k) untuk kelas kaki lima sih harga minumannya termasuk mahal.
roti bakar silverqueen
kue cubit topping oreo dan nutella
roti maryam toping keju and gula
Karena antriannnya cukup banyak so qta mesti sabar, apalagi adzan uda terdengar. Akhirnya yang dateng minumannya duluan, untuk ovaltinenya menurut ane rasanya kemanisan jadi eneg gtu. Sedangkan lemon teanya sih rasanya uda pas kata temen ane. Next giliran nyobain makanannya, untuk roti bakar silverqueen ternyata penyajiannya masih diberi parutan keju dan oreo diatasnya, dan masih ditambah butter. Untuk rasanya sih menurut ane tidak sesuai ekspektasi, coz silverqueennya gak kerasa... roti bakarnya juga terlalu asin, mungkin terlalu banyak mentega dan membakarnya jg gak pake arang so kurang aja menurut ane.
es lemon tea
hot ovaltine

Next roti cubitnya,  selai nutella nya terpisah gtu dan oreonya ditaruh diatas sie kue cubit, nah.. untuk kue cubit ini ternyata emang masaknya setengah matang gtu so masih terasa adonan yang lumer keluar dari si roti cubit, untuk rasanya sih masih mending roti cubitnya daripada roti bakar. Next roti maryam dengan topping keju. klo roti maryam sih jenisnya gtu-gtu aja, karna ane memakai topping keju dan gula bubuk, rasanya jadi lebih enak aja, ukuran roti maryamnya juga gak terlalu kecil so cukup pas lah untuk menu awal buka puasa.

1 komentar:

VPN SSH VPS MURAH mengatakan... Reply Comment

cocok banget buat buka puasa...

www.vpnmurahku.com

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...