Rabu, 09 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Dimsum Mbledos

Menu buka puasa kale ini ane sengaja mencari makanan yang porsinya sedikit, akhirnya ane menuju ke rumah makan yang menyajikan menu dimsum. Lokasi nie rumah makan ada di jalan pandega marta nomor 29, derah pogung... klo dari perempatan jakal ke arah barat, nanti ada gang masuk yang ada indomaretnya langsung masuk aja ngikutin jalannya, lokasi dimsum mbledos ada di kanan jalan. Karena tenggorokan ane lage bermasalah so ane pesennya menu yang gak digoreng, coz pilihan dimsum disini banyak banget and cukup lengkap. Untuk harga dimsumnya di patok rata 9k/dimsumnya. Selain menu dimsum juga ada koq disini, kayak nasi goreng, nasi ayam, mie ramen, bubur taiwan and masih banyak lage. Tujuan kale ini ane hanya memesan dimsum aja, pertama ane memesan siomay, bakpao pandan, dan wotiek. Sedangkan temen ane memesan yang di goreng, seperti lumpia galau dan pangsit.
menu disini
 Untuk minumannya qta memesan teh panas dan es lemon tea. Akhirnya suara adzan dari gadget qta mulai terdengar, tapi makanan and minuman qta juga belom dateng T_T untung aja sempet mampir beli beberapa minuman di indom*r*t so lumayan lah buat minuman pembuka. Mungkin karena rame dan qta datengnya mepet banget sama waktu buka puasa, tapi it's okay lah... dan akhirnya yang ditunggu dateng juga. Untuk makanannya ane nyobain bakpao pandan nya duluan, penyajiannya jelas semuanya hangat termasuk yang di goreng... untuk bakpaonya enak, manis juga... next siomaynya ada 4 biji, tapi ukurannya lebih mini.. rasanya juga enak, entah ini siomay ikan apa siomay udang yang jelas ikan/udangnya kerasa banget disini. Next wotiek, ini isiannya ada udang, ayam dan sayur... isinya ada 2 biji, tapi ukurannya cukup besar dan rasanya juga enak banget :) karena di meja uda disediakan saos and mayonaise, so makin enak dicocol dengan saosnya. 

es lemon tea and teh panas
lumpia galau
pangsit

wotiek
bakpao pandan
siomay

Berikutnya untuk pangsit dan lumpia galaunya, klo pangsitnya ukurannye lebih besar... kata temen ane sih enak, isiannya juga banyak.... begitu pula dengan lumpianya, walaupun temen ane lebih suka ama menu pangsitnya. Untuk minumannya sih rasanya standar teh panas dan lemon tea :p over all menu di dimsum mbledos enak semua koq. Rumah makannya juga nyaman, nuansanya chineese banget, warna merah and banyak lampionnya... tempat parkirnya juga luas, so cocok banget buat ngajakin keluarga or temen-temen makan disini :)
suasana di dalam
 

2 komentar:

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

udah pernah kesini, menurut ane sih ga se enak dimsum edane

cumen dulu belon ada tu menu ramen, nasgor ( boleh dicoba neh ) mumpung deket

iwan01 mengatakan... Reply Comment

SELAMAT Menjalankan Ibadah Puasa di TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP :
081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...