Rabu, 23 Juli 2014

Kuliner Jogja @ Grand Aston (Ramadhan Pepak)

Grand aston hotel di JOGJA kembali membuka paket makanannya dalam menyambut ramadhan ini dengan nama Ramadhan Pepak (Komplit) so dengan harga Rp 99.000 qmu uda bisa menikmati 99 menu buka puasa yang ada disana, dimulai dari pukul 17.30 qmu bisa menikmati menu makanan dan minuman yang sumpah deh bikin ngiler semua. Ane gak bisa nyebutin satu persatu makanan yang ada disana, dan gak bisa juga motoin semua makanannya, hahaha coz emang banyak banget. Di mulai dengan menu pembuka yaaa, ketika memasuki pintu depan nie resto qta uda dihadapkan dengan aneka menu tradisional indonesia, seperti jenang,tela, aneka gorengan, kacang rebus dan masih banyak lagi. Kemudian ada tempat khusus desert, aneka cake dengan potongan mini tersaji rapi disana dan semuanya menggiurkan, di area desert juga tersaji aneka minuman dingin buat menu buka puasa, seperti es campur, es teler, es kelapa dan masih banyak lagi.
aneka menu tradisional seperti gorengan, bubur sum2, kacang ijo, dll
aneka vegetable, ada salad, ketoprak, pecel,dll
aneka rujak dan manisan

Kemudian juga ada menu unik yaitu zuppa kolak, jadi biasa qta makan zuppa soup dengan kuah krim gurih kale ini beda, karena isiannya kolak menurut ane rasanya aneh, kolaknya uda enak sih tapi kecampur pastry zuppanya kurang cocok aja di lidah ane. 
aneka menu minuman es
desert corner
zuppa kolak
ada pizza juga...

ada sushi

Untuk snacknya juga ada aneka pizza, aneka spaghetti tapi berkuah, ada juga martabak dan semacam roti prata gtu dengan isian tuna...rasanya juga enak loh. Berikutnya menuju menu vegetables, ada aneka salad, aneka gado-gado, pecel, ketoprak and aneka menu tradisional indonesia. Selain itu juga ada menu sushi komplit dengan kecap dan wasabinya. 
main course pendamping nasi
ini ada aneka makanan kuah kayak soto, soup, kari, dll

Next menuju ke menu main coursenya, disini disajikan menu seperti Iga Saus Kington, Ikan Saus Lemon, aneka soto dan sup, ada nasi goreng juga, and masih banyak lagi. Klo pengen minum yang standar cuman disajikan air putih dingin dan teh hangat. 
makanan kuah juga
ada pasta kuah
spot tempat duduk bagian dalam

Overall menu yang ada disini hampir semuanya enak, dan tiap menu yang ada gak pernah habis... so selalu di stok terus sama chefnya jadi gak perlu takut kehabisan. Berhubung ane mengikuti sunah rasul, untuk berhenti sebelum kenyang... (hahaha, padahal lagi gak enak badan) so ane gak terlalu banyak makan. Nah, buat qmu yang pengen menikmati menu "all you can eat" yang spesial seperti ini langsung aja cuz ke grand aston hotel di jalan solo coz tinggal beberapa hari lagi nih uda mau lebaran, so jangan sampai ketinggalan yaa... 

4 komentar:

Jeff TheDragonSlayer mengatakan... Reply Comment

Minal aidin wal faidzin :)

bahamut_oq mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bahamut_oq mengatakan... Reply Comment

Selamat Hari Raya Idul Fitri Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin

waduh baru tau ane kalo di yogya masih ada all u can eat, yaaah telat buka blog nya udah lebaran T_T...mbak rina ada info all u can eat yang laen ngga ya

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@ bahamut : masih banyak koq all u can eat di jogja, kayak di hotel sahid cuman 35rb tapi bawa KTM, di jogja rich hotel juga 35rb...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...